Anime dan Manga

Marvel Akhirnya Mengungkapkan Nama Asli Thanos

HOBIKU.NET – Bila ada yang bertanya pada kalian siapa villain terbesar dalam Marvel Universe pastinya langsung terbesit nama Thanos. Villain yang dijuluki ‘Titan Mad’ ini telah mengancam para superhero Marvel baik dari komik maupun film (MCU). Di MCU kemunculan Thanos ini pertama ditampilkan dalam mid-credit The Avengers (2012) dan kini setelah 6 tahun, akhirnya Thanos akan turun tangan untuk mencuri Infinity Stone dalam film Avengers:Infinity War tahun ini. Tapi apakah kalian percaya ‘Thanos” bukanlah nama asli dari villain terbesar Marvel ini ?

Ternyata “Thanos” bukan nama asli makhluk berwarna ungu tersebut, hal ini baru saja di ungkapkan oleh Comic Book Resources bahwa dalam komik Marvel berjudul Thanos #14 telah menggali lebih jauh tentang backstory salah satu villain terbesar ini. Edisi komik Thanos #14 diciptakan oleh komikus Donny Cates, Geoff Shaw, Antonio Fabela dan Clayton Cowles. Mereka menceritakan saat kelahiran Thanos di planet Titan, ibunya yang bernama Sui-San menamai Bayi mungilnya ini dengan “Dione” yang kini menjadi makhluk paling kuat di Marvel Universe dan dikenal sebagai Thanos.

Marvel Akhirnya Mengungkapkan Nama Asli Thanos!

Menurut yang diutarakan oleh Donny Cates, Thanos adalah nama yang juga berasal dari ibunya saat menatap kedua mata anaknya yang dipenuhi dengan kehancura alam semesta. Jadi Thanos merupakan nama ‘panggilan’ ibunya jika tidak kehilangan akal sehat. Selain itu, Dione a.k.a Thanos memiliki sejarah panjang dengan seorang Dewi bernama Illiad yang meruapakan ibu dari Dewi Aphrodite.

Bagi para Geeks yang mulai penasaran ingin mengetahui lebih jauh sejarah panjang Thanos, edisi komik Marvel berjudul Thanos #14 saat ini sudah bisa kalian baca.

To Top