Marvel Tunjuk Destin Creston Garap Film Shang Chi

HOBIKU.NET – Rencana Marvel Studios untuk menggarap proyek superhero baru bernama Shang Chi nampaknya bakal segera dimulai. Hal ini dikarenakan mereka telah merekrut sutradara yang akan mengarahkan film superhero dari Asia tersebut.

Proyek film Shang Chi akan memperkenalkan untuk pertama kalinya pemeran utama Asia dan untuk sutradara yang akan mengarahkan film tersebut, pihak Marvel Studios telah menunjuk Destin Creston. Sementara Dave Callaham juga turut serta dalam proyek ini sebagai penulis skenario.

Dalam komik, Shang-Chi adalah seorang seniman bela diri yang terampil yang dibesarkan dan dilatih oleh ayahnya Fu Manchu, seorang kriminal Tiongkok dan penyihir abadi yang berulang kali berusaha menaklukkan dunia, di sebuah kompleks terpencil yang terletak di Cina.

Ketika Shang-Chi akhirnya diizinkan untuk menjelajah ke dunia luar untuk melakukan tugas ayahnya, ia mengetahui tentang cara-cara jahat ayahnya dan memalsukan kematiannya sendiri sebelum memulai misi untuk mengalahkan kerajaan kriminal Fu Manchu.