News

Mengintip Keseruan Dalam Acara Festivaland Semarang

Hobiku.net – FESTIVALAND adalah suatu event yang mengangkat tema tentang musik dan anak muda. Dengan seruan andalannya, yakni Music and Youth Festival, acara ini mampu menarik banyak sekali pengunjung. Itu semua karena rangkaian acara yang menarik, sehingga banyak orang yang tertarik untuk datang dan menikmati suguhan penampilan dari bintang tamu yang ada.

Acara yang berlokasi di Hutan Wisata Tinjomoyo Semarang ini diadakan pada tanggal 14-16 September 2018. Dalam tiga hari acara, banyak sekali suguhan penampilan para bintang tamu, yakni mulai dari Barasuara, Danilla, Diskopantera, Fiersa Besari dan Kerabat Kerja, Serempet Gudal, Figura Renata, GME, Nufi Wardhana dan Sore Tenggelam. Selain itu, masih ada penampilan yang menakjubkan dari berbagai band lokal lainnya.

Acara ini tidak hanya menyuguhkan penampilan musik saja, ada juga berbagai kompetisi yang tidak kalah seru untuk diikuti. Seperti Mobile Legend Competition, Cosplay Competition, Outfit Of The Day Competition dan Insta Story Competition. Bahkan ada challenge seru seperti #LensaChallenge dari stand Lensa Community.

(salah seorang peserta Cosplay Competition)

 

(Lensa Community yang mengadakan #LensaChallenge)

 

Hal tidak kalah menarik dari Festivaland adalah kedatangan dari dua youtuber ternama yaitu KIFLYF TV dan HAGZ. Dengan kehadiran dua influencer ini, pengunjung dapat mengetahui bagaimana seluk beluk menjadi seorang yang aktif menggunggah berbagai konten dalam platform YouTube.

(enter talk dengan youtuber HAGZ)

 

Jika merasa bosan saat berada di lokasi, pengunjung dapat mampir ke berbagai stand yang tersedia dalam acara. Dari total 67 stand, ada 40 stand makanan dan 27 stand non makanan. Dari 40 stand makanan itu diantaranya ada Markobar, Sawala Coffee dan berbagai jenis makanan dan minuman yang lain. Jadi pengunjung tidak akan merasa kelaparan saat menikmati acara.

Lalu dari 27 stand non makanan ada berbagai stand brand dan stand komunitas. Tentunya pengunjung dapat melihat secara langsung apa yang ada dalam stand-stand tersebut. Bahkan ada yang turut serta bergabung dalam kegiatan yang diadakan komunitas. Seperti potong rambut di stand Sembara, lalu ikut bermain dalam stand LA Zone dan masih banyak yang lain.

Dengan adanya acara Festivaland ini, diharapkan para muda-mudi mampu menunjukkan kreativitasnya dengan cara yang disenangi oleh masing-masing pribadi. (mar/hobiku)

To Top