Merasakan Suasana Jepang di Yukaina Festival

HOBIKU.NET – Himpunan Mahasiswa Sastra Jepang (HIMJA) Universitas Pakuan pada kesempatan kali ini sukses menggelar Festival Pop Culture Jepang yaitu Yukaina Festival Pada Tanggal 16 & 18 November 2018 yang diadakan di Universitas Pakuan & Gedung Kesenian Cibinong.  tahun ini mengangkat tema zaman Edo to Tokyo dimana pengunjung dapat merasakan suasana berada di jepang.

Berbagai konten pun berjalan dengan antusias pengunjung yang sangat menikmati konten yang keren – keren. Mulai dari lomba – lomba yang diadakan dari lomba edukasi seperti Pidato Bahasa Jepang, Story Telling, Shodou, Fanart, dan masih banyak lagi. Ada juga lomba entertaiment seperti Sing Cover, Band, Cosplay Competition, dan Dance Cover yang tentunya untuk memperebutkan hadiah yang menarik.

Hingga penampilan Special Perfomence dari Yukaina Band, AniQueen, VTMX dan Guest Star dari  Lumina Scarlet dan Heno Heno Moheji, Serta Band Featuring dari Burger Rocks yang membuat suasana event semakin meriah. Selain itu juga adaClub Perfomence, Obake House (rumah hantu jepang), Tanabata, Photo Booth, Pameran Manga Club, Stand Japanese Mini Games dan Traditional Perfomence. Selain itu juga banyak stand makanan dan minuman serta pernak pernik  aksesoris yang dijual yang turut mengisi kemeriahan Yukaina Festival kali ini.

(abdu/hobiku)