Event Report

Metropolitan Dance Cover dan Cosplay Competition Season 2 Kembali Pecahkan Metropolitan Mall Ciluengsi Dengan Para Cosplayer

sampulf

HOBIKU.NET – Setelah Suksesnya Event Metropolitan Dance Cover & Cosplay Competition Season 2 2017, kini berhasil pecahkan kembali Mall Metropolitan Cileungsi (30/7). Acara ini diselenggarakan oleh event organizer RAF Production yang digawangi oleh Rafael Dimas dan Gio Fernandez Alvin yang bekerjasama dengan event organizer Cosplay Tangerang yang diketuai oleh Budi Sagita dengan Tangerang Otaku Community (TOC).

Acara yang berlangsung di Mall Metropolitan Cileungsi, Bogor  ini bertajuk Costreet & Cosplay Competition. Banyak Cospayer yang tidak kalah keren dari wilayah Bogor maupun dari luar wilayah Bogor turut ikut serta meramaikan & berpastisipasi dalam event kali ini.

Acara dimulai dari Perfomence dari Cosplayer Idol cilik Richie Tan dengan kostum Sun Go Kong nya sambil menunjukan aksi sulapnya yang menakjubkan. Selain sulapnya yang menajubkan Richie Tan juga menunjukan aksi perfomence Sun Go Kongnya yang tidak kalah menakjubkan.

Perfomence Richie Tan, Cosplay Idol Cilik. Foto: Atir/Hobiku

Dilanjut dengan perkenalan dari komunitas spider verse sebagai komunitas partner di event Metropolitan Dance Cover & Cosplay Competition Season 2.

Komunitas Spider Verse Sebagai Komunitas Partner Event. Foto: Atir/hobiku

Setelah perkenalan Spider Verse langsung di lanjut dengan Costreet & Cosplay Competition dengan juri Adhitya Alkatiri, Lola Zeita & Arstrini Ika. Antusias pengunjung Metropolitan Mall Cileungsi membuat susana acara semakin meriah dengan para cosplayer yang tampil sebagai peserta Costreet & Cosplay Competition.

Peserta Cosplay Competition Metropolitan Dance Cover & Cosplay Competition Season 2. Foto: Atir/hobiku

Perfomence Peserta Cosplay Competition Metropolitan Dance Cover & Cosplay Competition Season 2. Foto: Atir/hobiku

Peserta Costreet Metropolitan Dance cover & Cosplay Competition dengan para juri & crew RAF Organaizer Foto: Atir/hobiku

Puncak acara Metropolitan Dance Cover & Cosplay Competition di Metropolitan mall Cilengsi ini adalah dengan ditutup oleh pembagian Hadiah Pemenang Costreet & Cosplay Competition oleh Rafael Dimas Perwakilan dari RAF Organaizer dan perwakilan dari Metropolitan Cileungsi Manager Marketing Mall Metropolitan Cileungsi serta para juri Adhitya Alkatiri, Lola Zeita & Arstrini Ika.

To Top