Event Report

Milad 100 Tahun CAMP JAVA Berlangsung Meriah

HOBIKU.NET – Bertemu teman lama merupakan momen-momen yang paling dinantikan oleh sebagian besar orang. Lalu, setelah sekian lama tidak berjumpa, seluruh alumni Camp Java akhirnya dipertemukan dalam Milad 100 tahun/Reuni Akbar Camp Java. Walaupun begitu, acara ini tergolong sukses, terbukti dengan jumlah hadirin mencapai kurang lebih 1000 orang, dengan alumni tertua adalah lulusan 1977 serta alumni termuda, lulusan 2018.

Momen langka yang diadakan pada Minggu 16 September 2018 di gor cendrawasih Cengkareng Jakarta Barat tersebut, turut dihadiri oleh Pelajar, perwakilan guru STMN 7/PGRI 6/SMK N 35. Kapolsek Cengkareng & Danramil cengkareng.

“Acara ini bertujuan sebagai ajang temu kangen lintas generasi seluruh alumni dari berbagai rumpun beserta pelajar Camp Java,” ujar bang Ipo selaku, sentral informasi Milad 100 tahun Camp Java.

Senyum sumringah dan canda tawa tidak henti-hentinya menghiasi wajah mereka kala bertemu dengan teman-teman lama. Dengan kompak pula, mereka saling berfoto, menggunakan kamera handphone.

Ada hal mengejutkan dalam acara yang berlangsung mulai pukul 08.30 WIB ini, yaitu kehadiran kyai sa’adih al batawi. Ternyata,  kyai sa’adih al batawi merupakan lulusan Camp Java dari angkatan 1979/1980. “Saya datang ke sini karena kangen dengan teman lama. Saya mendukung sekali jika acara serupa bisa terus diadakan,” ucapnya dengan antusias. Tidak hanya sekedar hadir serta bertemu teman lama, Kiai Sa’adih Al Batawi pun turut memberi sambutan dan santunan untuk anak yatim, pembangunan masjid, dan guru dari STMN 7/PGRI 6/SMK N 35. Pada kesempatan yang berbahagia itu juga Kiai Sa’adih Al Batawi mendapatkan kejutan dari panitia Milad 100 Tahun Camp Java, sebuah topi dan kaos Milad Resmi Camp Java.

Kemudian selama acara berlangsung, hadirin disuguhkan pula oleh penampilan Seni Budaya Betawi, penampilan band dari para alumni, hingga undian doorprize

“Rencana, dalam beberapa bulan kedepan semua Divisi dan Basis “wilayah” Camp Java akan mulai menjalankan Program mereka masing – masing.” tutup bang Ipo.(arie/hobiku)

To Top