Dance Cover

Miliki Dua Konsep, Idol Hanami Siap Ramaikan Dunia Jejepangan

Hanami Idol Grup, Foto : Fiki Firmanto

HOBIKU.NET – Hanami, sebuah Idol yang berawal dari grup dance project di SMK Bina Karya Jakarta Barat, bentukan Desember 2017, diawali dengan hanya sekedar project untuk dance di acara pensi di sekolah, kini mulai merambah di dunia hiburan Jejepangan Se-Jabodetabek.

 Hanami yang berarti Bunga Sakura yang telah mekar, terdiri dari 5 gadis cantik yang tertarik akan dunia seni tari dan menyanyi, diantaranya Citra, Chavia, Jessica, Feby, Angeli, yang semuanya masih duduk di bangku kelas 2 SMK Bina Karya, Jakarta Barat.

Idol ini sendiri memiliki 2 konsep yang berbeda dengan idol ataupun dance cover yang biasa tampil di dunia hiburan Jejepangan, 2 konsep itu terdiri dari Hanami dan Dark Hanami.

Untuk konsep Hanami itu sendiri, yaitu konsep dengan tema lebih imut, menonjolkan sisi keimutan dari gadis itu sendiri, yang dimana antaranya sering membawakan dance cover dari para Idol atau Girlband di dunia, contohnya, AKB 48, selain mengcover Idol Jepang, Hanami juga sering membawakan dance cover Korea, seperti, G Friend, Twice, dan A Pink.

Sedangkan untuk konsep kedua adalah, Dark Hanami, dimana konsep ini sangatlah berlawanan dari sisi feminim para member, mengangkat sebuah tema gothic yang terinspirasi dari Idol Baby Metal, menggunakan topeng Anbu, dan atribut bendera Dark Hanami pada saat perfomance di atas panggung.

Hanami merupakan sebuah project bentukan dari Fiki Firmanto ( Sendirian Project ), yang kini menjadi mentor sekaligus manager dari pada member itu sendiri.

Sebelumnya Hanami juga sudah memproduksi lagu sekaligus video clip, dari karya original mereka yang berjudul “Sakura” diproduksi pada tahun 2017.


Setelah beberapa lama sempat vakum, kini Hanami akan kembali dengan konsep yang lebih menarik dan siap menggebrak panggung rana dunia Jejepangan, ( fik/hobiku ).

To Top