Yuk..Intip Dalamnya Museum Naruto dan Boruto di Tokyo

Naruto Jempol

HOBIKU.NET – Sepertinya kita merasa baru kemarin ini menonton aksi-aksi dari anime Naruto. Dan kini jalan cerita Naruto telah berakhir sudah kurang lebih selama 15 tahun lamanya serial Naruto buatan Masashi Kishimoto itu menemani hari-hari kira sebagai fans beratnya.

Naruto kini sudah dewasa bahkan memiliki keluarga sekarang lalu kisahnya dilanjutkan dengan cerita dari anaknya yang sekarang sedang berlangsung. Jadi secara tidak langsung kita secara perlahan sudah harus benar-benar kehilangan semua kenangan dari seri Naruto yang telah tamat.

Namun jangan kecewa dulu, jika kalian ingin mengenang moment-moment jalan cerita serial Naruto belum lama ini didiirikan sebuah museum bernama NARUTO⇒BORUTO. Museum NARUTO⇒BORUTO ini sengaja dibuat untuk para fans serial ini untuk reuni tentang perjalanan awal hingga tamatnya serial Naruto dan awal perjalanan dari kisah Boruto semua ada disini.

Museum NARUTO⇒BORUTO ini sendiri terletak di Tokyo, Jepang. Tentunya isi didalamnya terdapat sejarah dari perjalanan Naruto dari gennin hingga menjadi Hokage dan menjadi ayah dari generasi berikutnya di anime Boruto. Daripada kalian penasaran berikut adalah beberapa gambar dari museum NARUTO⇒BORUTO seperti dibawah ini:

Dinding histori yang menceritakan awal perjalanan serial Naruto dan Boruto. Foto: Tokyo Otaku Mode
Patung lilin Hatake Kakashi Sensei. Foto: Tokyo Otaku Mode
Patung lilin tim 7 (Sasuke, Sakura dan Naruto). Foto: Tokyo Otaku Mode

Tidak hanya pameran yang identik dengan serial Naruto saja ada di museum ini ada juga dari serial Boruto: the Next Generation yang dimana anime nya sendiri mulai tayang secara perdana pada minggu pertama di bulan April lalu. Disini terdapat beberapa foto-foto dari adegan terbaik dari anime Boruto: the Next Generation, seperti dibawah ini:

Boruto. Foto: Tokyo Otaku Mode
Sarada dan Mitsuki. Foto: Tokyo Otaku Mode

Bahkan kalian bisa selfie dengan adu tinju dengan Kurama disini.

Kurama. Foto: Tokyo Otaku Mode

Bagaimana keren bukan isi dari museum NARUTO⇒BORUTO? dan pastinya masih banyak lagi item-item berbau Naruto dan Boruto disana yang menarik lainnya disana. (cid/hobiku)