Nextanative Dance Cover Asal Jakarta Yang Tetap Aktif di Masa Pandemi.

HOBIKU.NET – Dance cover yang identik dengan JPOP & KPOP telah menjadi suatu wadah khusus bagi para pecinta tari-tarian, pecinta JPOP & KPOP untuk menunjukkan bakat menarinya. Dalam berkegiatan, komunitas dance cover memerlukan banyak orang untuk berpartisipasi sehingga berpotensi menyebabkan kerumunan. Berkerumun merupakan hal yang perlu dihindari pada masa pandemi ini. Berbagai komunitas dance cover pun beradaptasi untuk dapat terus eksis.

NEXTANATiVE adalah salah satu dance cover asal Jakarta yang tetap melakukan kegiatan bersama seluruh membernya.

Grup yang di nakhodai Eka Sunaryo tersebut memiliki kepanjangan NEXT GENERATION ALTERNATIVE terbentuk sejak 29 Januari 2019, untuk di atas panggung NEXTANATiVE mengcover dari beberapa idol yang tergabung dalam Wack Music Production seperti : BiSH – Gang Parade – Empire dan Brand New Idol Society (1st, 2nd and 3rd generation) – WAGG – CARRY LOOSE.

“Selama masa pandemi kami latihan terus, di awal-awal pandemi kami melakukan latihan secara virtual, dan di masa new normal seperti sekarang kami mulai latihan bersama lagi secara offline, dan selama latihan offline kami tetep mengikuti prokes dan yang datang juga hanya member kami saja.” ujar Furi leader dari NEXTANATiVE.

“Beberapa waktu yang lalu juga kami habis melakukan photosesion di salah satu tempat di bilangan Jakarta Barat, dan kami juga di tawari tempat untuk latihan di tempat tersebut.” imbuhnya.

“Kami berharap pandemi ini cepat berakhir dan bisa ikut meramaikan event JPOP lagi, dan untuk yang kangen sama menampilan kami, pantengin terus instagram kami karna nanti ada sesuatu yang baru dari kami.” pungkasnya.

Untuk yang kepo bisa langsung klik instagram ==> nextanative <== (arie/hobiku)