NEXTANATIVE Pecahkan Suasana Event JAVA IDOL FESTIVAL Mendapat Sambutan Hangat Dari Masyarakat Surabaya.

HOBIKU.NET – Pada 4 Desember lalu, dance cover asal Jakarta Nextanative tampil di acara Java Idol Festival Surabaya, ini merupakan kali kedua untuk Nextanative tampil di luar wilayah jabodetabek. Java Idol Festival Surabaya merupakan acara tahunan yang di buat oleh para penggemar musik J-pop di wilayah Surabaya. Nextanative di undang sebagai Guest Star utama dari Jakarta dan tampil di depan ratusan pengunjung yang telah mengikuti protokol kesehatan selama berlangsungnya acara.

Pada tanggal 4 Desember lalu masyarakat Jawa Timur khususnya wilayah Lumajang dirundung duka akibat erupsi Gunung Semeru. Hal ini membuat acara berhenti sejenak untuk memanjatkan doa untuk para korban dari erupsi Gunung Semeru. Meskipun sedang terjadi erupsi Gunung Semeru, pengunjung yang menghadiri acara Java Idol Festival tetap di padati oleh pengunjung yang hadir.

@nextanative
@furi16
@winny___fu
@oreorasachoco
@tooyou_n
@iamshiber

Nextanative sendiri tampil pada pukul 19.30 dan membawakan 6 lagu terdiri dari BiS – BiSBiS, BiSH – Promise the star, Saint sex – Wack is fxxk, Empire – Succes Story, BiSH – Beautiful Sa, BiS – Nerve. Dalam acara tersebut juga isi oleh Idol lokal dari Jawa Timur dan Jawa Barat dengan Nextanative sebagai Guest Star utama dalam acara tersebut.