HOBIKU.NET – Hangout atau nongkrong kini sudah menjadi lifestyle bagi anak muda, pelajar, mahasiswa hingga para pekerja. Tidak terkecuali bagi orang-orang yang hidup di Jakarta, hangout bisa untuk melepaskan kepenatan setelah seharian beraktivitas.

Kafe bisa dijadikan tempat yang asik selain menikmati makanan dan minumannya yang lezat, pastinya kamu mencari suasana yang nyaman, asik dan tempatnya yang unik. Selain itu biasanya mencari tempat yang bisa dijadikan spot foto OOTD yang kece.

@smack.archery / @kopi.archery

Biasanya kafe di Jakarta berada diantara pertokoan ruko ataupun di mall-mall. Namun menariknya ternyata di Jakarta ada sebuah kafe bernama Kopi Archery yang berada di tempat latihan sebuah club memanah di Jl. H. Aseni Raya No.9 Semanan, Kalideres, Jakarta Barat,11850, Lokasinya yang adem dan super asik ini menjadi incaran orang-orang yang ingin bersantai sambil menikmati kopi.

@smack.archery / @kopi.archery
@smack.archery / @kopi.archery

“Kopi Archery awal buka oktober 2020 kemarin, awalnya kita buka cafe hanya untuk yang habis latihan memanah, ternyata banyak juga dari luar ngopi di tempat kami.” ujar Zuti salah satu pegawai kopi archery dan juga anggota Semanan Archery Club.

“Kami buka setiap hari senin-kamis dan sabtu-minggu, untuk hari jumat kami libur. Untuk latihan memanah tidak hanya untuk dewasa, anak-anak pun banyak yang ikut latihan di tempat kami, ada 6 pelatih yang berkompeten untuk melatih di tempat kami, dan untuk yang tidak tergabung di club juga kami menawarkan beberapa pilihan menarik untuk lebih jelas bisa di cek di Instagram kami @smack.archery atau @kopi.archery.” pungkasnya. (arie/hobiku)