Garou, Rumornya Akan Muncul di Anime One Punch Man Season Kedua

HOBIKU.NET – Serial anime One Punch Man akan kembali lagi sejak penayangannya pada tahun 2015 lalu. Rencananya anime One Punch Man season kedua akan hadir pada tahun 2017 ini.

Sebagaimana informasi dari beberapa sumber yang kami dapatkan, bahwa serial anime One Punch Man season Kedua akan hadir kembali tepatnya pada tanggal 11 November mendatang.

Menurut informasi itu menyebutkan, bahwa untuk pembuatan OST anime One Punch Man Season Kedua ini telah rampung dibuat. Menariknya pada season kedua ini nantinya Saitama akan menghadapi beberapa musuh-musuh yang kuat.

garou vs saitama. Foto: Knight133 – DeviantArt

Selain itu, masih dalam sumber itu menyebutkan bahwa salah satu murid Bang bernama Garou akan tampil secara perdana pada anime One Punch Man Season Kedua ini. Tidak jelas apakah ia akan muncul sebagai bos terakhir atau tidak, tapi kemungkinan ia akan menjadi bukti dan halangan yang sangat sulit bagi Saitama nantinya.

Jadi bagi kalian yang nge-fans sama Saitama alias si botak ini harap bersabar untuk menantikan anime season keduanya pada bulan November nanti. (aci/hobiku)