OVA Terbaru Akan Dibundel Bersama dengan Komik Blue Exorcist vol 20

HOBIKU.NET – Pada majalah Jump SQ edisi bulan Juni mengungkapkan bahwa komik volume ke-20 dari manga Blue Exorcist buatan Kazue Kato akan dibundel bersama OVA terbarunya yang nantinya akan dijual secara bersamaan pada tanggal 4 Oktober mendatang.

Untuk OVA terbarunya sendiri akan diadaptasi dari cerita pendek dari novelnya yang berjudul Ao no Exorcist: Spy Game yang diterbitkan pada tanggal 3 Maret lalu. Cerita ini berpusat pada Renzo Shima sedangkan penulis ceritanya adalah Aya Yajima.

Ao no Exorcist: Spy Game. Foto: int

Selain itu, penerbit Shuesiha juga akan merilis buku Kazue Katō Art Collection IROIRO  pada tanggal 2 Mei. Untuk serial animenya Blue Exorcist: Kyoto Saga ( Ao no Exorcist: Kyoto Fujō Ō-hen ) belum lama ini telah tamat yang mengadaptasi “Kyoto Impure King Arc” yang merupakan bagian dari cerita volume kelima dari komik berdasarkan manga asli buatan Kazue Kato, dan tayang pada bulan Januari lalu.

Kato meluncurkan manga Blue Exorcist di Jump SQ pada tahun 2009 dan telah disusun menjadi komik dengan total 19 volume. (aci/hobiku)