Dance Cover

Pecah..!!! Kehadiran Invasion Menggetarkan Hati Penggemar


Hobiku.netINVASION Grup cover dance K-pop asal Jakarta ini menyambangi Kota Semarang untuk pertama kalinya pada Sabtu (25/08). Kedatangan mereka disambut hangat oleh K-pop fans, terutama fans dari grup Invasion sendiri.

Kepopuleran grup Invasion membuat acara Semarang Hallyu Festival yang di adakan di Auditorium Imam Bardjo menjadi sangat meriah. Hal ini dikarenakan banyaknya fans yang datang untuk melihat penampilan mereka.

Pada kesempatan kali ini, Invasion tampil dua kali. Di penampilan pertama, mereka menampilkan cover dance dari lagu-lagu BTS yakni Mic Drop dan Fake Love. Karena kepopuleran member Invasion dan lagu yang mereka bawakan, suasana dalam auditorium seperti konser sungguhan.

Bahkan, yang membuat fans semakin berteriak kencang adalah saat salah satu membernya, Mahdi, turun dari panggung dan mendekati penonton. Tak lupa Ia memberikan ‘fan service’ yang membuat fans semakin berteriak tak karuan.

Setelah menampilkan cover dance BTS, Invasion sempat menyapa penggemar sejenak sebelum kembali ke ruang guest star untuk mempersiapkan penampilan kedua mereka.

Pada penampilan kedua, Invasion membawakan cover dance dari lagu-lagu EXO, yakni The Eve dan Call Me Baby. Suasananya pun tak kalah ramai dari penampilan pertama mereka. Meskipun pada penampilan kedua mereka, banyak penonton yang sudah pulang karena sudah malam.

Di penghujung acara, akhirnya Invasion pun menyapa penggemar dan turut mengabadikan keseruan acara. Ada yang mengunggah story di sosial media instagram, ada yang berbincang sejenak dengan penggemar, bahkan ada juga yang ikut bersua foto apabila ada fans yang meminta.

Setelah acara benar-benar selesai, banyak penggemar yang memberikan pendapat mereka mengenai penampilan Invasion.

“Gila. Rasanya beneran kayak nonton konser!”

“Dari Invasion kita bisa mulai belajar gerah dan capek teriak, hitung-hitung untuk latihan nonton konser yang asli.”

“Nggak nyesel ngeluangin waktu untuk bisa lihat Invasion. Mereka keren!”

Begitulah, kekuatan Invasion dalam menggaet penggemar untuk datang menonton benar-benar luar biasa. (mar/hobiku)


 

To Top