Pekalongan Cosplay Shop, Maker Kostum Berkualitas dan Terpercaya Sejak Tahun 2011

HOBIKU.NET – Cosplay indentik dengan kebudayaan yang berasal dari Jepang. Cosplay sendiri sudah merambah luas di berbagai pelosok daerah di Indonesia. Tentunya keberadaan cosplayer sendiri di Indonesia cukup diterima oleh sebagian besar masyarakat.

Tak jarang ada beberapa anak muda-mudi di Indonesia sangat antusias sekali dengan kebudayaan Jejepangan satu ini. Mereka berlomba-lomba untuk tampil mengenakan kostum dari karakter kesayangan mereka di event Jejepangan diadakan di setiap berbagai daerah di Indonesia.

Bahkan diantara mereka ada yang membuat kostumnya sendiri atau membeli jadi kostum karakter kesayangan yang mereka kenakan. Tidak terkecuali dengan salah satu pembuat kostum satu ini “Pekalongan Cosplay Shop” yang sudah menekuni bidangnya sejak 5 November 2011 silam.

Tomy Johan Pemilik dari Pekalongan Cosplay Shop menjalani bisnis maker kostum berawal dari hobi. Foto: dokumentasi Pekalongan Cosplay Shop

Pekalongan Cosplay Shop yang digawangi oleh Tomy Johan ini bermula dari hobi dimana ia melihat Tokusatsu pertama kalinya. Mungkin di era anak-anak tahun 90-an Tokusatsu yang dikenal pertama kalinya dan masuk didalam televisi swasta di Indonesia adalah Satria Baja Hitam dan RX serta Kuuga.

Maka dari sinilah Tomy Johan bersama teman-temannya yang sesama hobi dengan Tokusatsu mulai tertarik untuk membuat kostum jagoan idola mereka. Bahkan ada diantara beberapa teman lainnya juga meminta ia untuk membuat aksesoris cosplay, kostum ataupun properti lainnya.

Pekalongan Cosplay Shop yang bermarkas dirumah pribadinya di desa Api-api gang preman atau sebelah gang Masjid Baitul Inabah, Randuwatan-Sijambe Rt 010/ Rw 004 Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan ini sendiri sudah menghasilkan kostum dari berbagai macam karakter lainnya.

beberapa contoh kostum buatan Tomy Johan. Foto: dokumentasi Pekalongan Cosplay Shop

Jika berbicara kualitas dan hasil buatan kostum Tomy Johan ini patut diacungkan jempol terbukti dari sekian banyak teman-teman cosplayer di pulau jawa bahkan diluar pulau jawa pun sangat puas hasil kostum buatannya.

Jadi jika kalian yang hobi cosplay kebetulan sedang mengadakan project tertentu dan terbentur dengan waktu tidak ada salahnya untuk menghubungi Pekalongan Cosplay Shop selain kualiatas dan kepercayaan dijamin tentunya harganya sangat terjangkau terutama buat kalian yang masih pelajar.

Nah untuk yang mau kepo tanya-tanya harga kostum bisa kalian hubungi kontak Tomy Johan yaitu kontak hp (089667021250), via WA dengan nomor 085642994998 dan PIN BBM 582A8642 selain kontak ini bukan dia yah. (cid/hobiku)