Pekalongan Cosplay Shop Mensponsori Event Baka Fest

Untitled

HOBIKU.NET– Sponsor memiliki peran penting dalam suatu penyelenggaraan event, sponsor bisa berupa perusahaan, personal, lembaga atau instansi yag memiliki kepentingan pada event tersebut. Sponsor akan di peroleh bila gagasan atau ide dalam event yang di tawarkan kepada sponsor memiliki daya tarik untuk menciptakan peluang publikasi dan promosi pada pihak sponsor tersebut.

Pekalongan cosplay shop yang didirikan oleh sepasang suami istri (Yuri Harada dan Tomu johan) sejak november 2011 ini bergerak di bidang jasa pembuatan segala jenis kostum dari mulai anime, tokusatsu, game, original character dan kostum lainnya ini akan mensponsori suatu event yaitu Baka Fest yang di selenggarakan di Banjarnegara pada 9 juli 2017, ini merupakan pertama kalinya bagi Pekalongan cosplay shop mensponsori suatu event.

Baka fest merupakan event jejepangan pertama kali yang diadakan di Banjarnegara, event ini memiliki slogan      “ora teka berarti baka” yang memiliki arti “tak datang berarti bodoh”untuk menarik minat masyarakat baka fest mengadakan berbagai macam lomba seperti dance cover competition, costreet, kana contest, drawing contest, karaoke, dan lomba makan ramen.

Pekalongan cosplay shop yang mensponsori event tersebut juga akan memberikan hadiah berupa kostum fullset dan merchendise bagi peserta  yang berhasil menjuarai lomba costreet dan foto cosplay online, sementara hadiah dari panitia berupa uang pembinaan.

Tujuannya mensponsori event tersebut salah satunya untuk memajukan komunitas cosplay yang ada di banjarnegara yang merupakan tempat kelahiran istri tom johan (Yuri Harada).  Bagi kalian yang ingin menggunakan jasanya bisa menghubungi di fans page facebook “Pekalongan cosplay shop” atau melalui nomor hp (089667021250) karena Pekalongan cosplay shop bukan hanya menerima jasa pembuatan kostum tapi juga bisa menerima penyewaan kostum. (Aniki Ryan/hobiku.net)