Penyemprotan Mandiri KARANG TARUNA RT 006/010 SEMANAN

HOBIKU.NET – Pandemi dari COVID-19 sudah menjadi pandemi tingkat dunia,dan menjadi hal serius perlu di tanggapi oleh seluruh warga di indonesia.

Masih banyak dari masyarakat yang menyepelekan bahaya dari COVID-19, tetapi itu tidak berlaku untuk remaja-remaja yang tergabung dalam suatu wadah Karang Taruna di wilayah RT 006/010 kelurahan Semanan, kecamatan Kalideres, Kota madya Jakarta Barat.

penyemprotan dan sosialisasi bahaya covid-19

Remaja-remaja yang tergabung dalam karang taruna tersebut menyadari bahaya yang di timbulkan dari Covid-19, dan mereka membuat suatu agenda runtin untuk memutus penyebaran dari virus covid-19.

Pada tanggal 2 oktober 2020 mereka mengadakan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi penggunaan masker di seluruh wilayah RT 006/010.

penyemprotan dan sosialisasi bahaya covid-19

“Kami akan berusaha semaximal mungkin untuk memutus mata rantai penyebaran dari virus covid-19 dan menutup terjadinya carier baru untuk penyebaran virus tersebut.” ungkap Gilang Prabowo koordiator kegiatan tersebut,saat di tanya alasan melakukan penyemprotan tersebut.

penyemprotan dan sosialisasi bahaya covid-19
penyemprotan dan sosialisasi bahaya covid-19

“Kami juga akan bekerja sama dengan seluruh perangkat dari RT 006 dalam berbagai kegiatan di wilayah kami,agar wilayah kami tetap aman dari gangguan virus apapun.” pungkas muhamad mustofa ketua dari karang taruna tersebut.

Semoga pandemi covid-19 ini bisa cepat selesai dan kita semua bisa beraktifitas lagi seperti semula.(arie/hobiku)