Peringatan Milad Majelis Dzikir dan Shalawat Hubbur Rasul.

HOBIKU.NET – Tepat pada tanggal 20 Desember 2020, Majelis Ta’lim Dzikir dan Shalawat Hubburrasul , kini genap berusia 1 tahun. Majelis dibawah Binaan Ustadz Abi Abdul Bahri dan Ustadz Endang hidayat ini, sangat aktif dan selalu melakukan kegiatan-kegiatan positif keagamaan.

Pada Milad yang pertama , Majelis Ta’lim Dzikir dan Shalawat Hubburrasul di hadiri oleh tim Satgas Covid-19 Jakarta Barat , Karang Taruna Unit Rw 010 Semanan , Karang Taruna Sub Unit Rt 006/010 Semanan , beberapa perwakilan masyarakat dan perwakilan dari Majelis di sekitar Rw 010 Semanan.

Acara ini dilaksanakan di Mushollah Nurul Iman yang beralamat di Rt 005/010 Kelurahan Semanan , Kecamatan Kalideres. Dalam kesempatan itu mereka menampilkan Hadroh yang di bawakan dengan baik oleh remaja remaja dari Majelis Ta’lim tersebut , mereka juga tidak lupa dengan anjuran pemerintah dengan penerapan Protokol Kesehatan 3M agar terhidar dari bahaya virus Covid-19.

salah satu vokalis hadroh sedang membawakan Shalawat
tim Hadroh majelis Dzikir dan Shalawat Habbur Rasul
pemeriksaan suhu tubuh dan pemberian masker oleh tim Satgas covid-19
Imam Bukhari ketua Majelis Dzikir dan Shalawat Hubbur Rasul

“Majelis ini mempunyai misi untuk menjadikan anak muda yang berakhlak mulia , menjalin silahturahmi sesama muslim dan umat beragama lainya” Ujar Imam Bukhari , ketua majelis tersebut saat di wawancarai oleh tim hobiku.

ustadz Abi Abdul Bahri (penasehat majelis Hubbur Rasul)

“Dan tetap tegak berdiri di atas bendera ke ikhlasan dan kejujuran , untuk menyambung perjuangan baginda Nabi Muhammad SAW. dan selalu peka terhadap waktu dan lingkungan sekitar , karena kita adalah pembela Agama Allah.” sambung Ustadz Abi Abdul Bahri.

Ustadz Endang Hidayat

“Kedepannya saya berharap akan majelis ini bisa lebih berkembang lagi , dan bisa lebih merangkul remaja remaja di lingkungan kami.” Imbuh Ustadz Endang Hidayat.

Barkah Ismanto saat foto bersama dengan tim satgas covid-19

Tim HOBIKU.NET juga mewawancarai salah satu pengurus Karang Taruna Unit Rw 010 Semanan,

“Ied Milad diucapkan untuk majlis Dzikir dan shalawat Hubbur Rasul yang Pertama. Semoga kedepannya dapat terus mensyiarkan keislaman dengan penuh kesejukan dan kedamaian berdasarkan rasa cinta demi mencari ridho Allah SWT.” buka Barkah Ismanto , yang tercatat sebagai Majlis Pembina Karang Taruna Unit 010 Semanan.

“Saya sangat suport kegiatan apapun apalagi yang melibatkan remaja ataupun pemuda diwilayah. Karena kalo bukan support dari kita semua ya siapa lagi. Kita yang paham atau mungkin yang lebih tua harusnya bisa dan siap mensupport segala bentuk kegiatan baik dari anak muda. Ketika mereka salah di bimbing bukan malah di marahi.” lanjutnya.

“Ini sebagai trobosan baik untuk para anak muda agar tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas maupun kenakalan remaja yang semakin marak kita dengar. Besar harapan kedepannya semua lini masyarakat bisa ikut mensupport mereka baik itu dari lembaga pemerintahan maupun masyarakat setempat agar bisa bersinergi dengan baik diantaranya.” pungkas Barkah Ismanto. (arie/hobiku)