Pra Register Sudah Dibuka, Call of Duty Mobile Akan Segera Hadir di Android dan iOS

HOBIKU.NET – Game populer Call of Duty (CoD) yang dikembangkan oleh Tencent kabarnya bakal hadir untuk platform Android dan iOS.

Meski tanggal peluncuran resminya masih misterius, game Call of Duty Mobile versi beta kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat. Pasalnya, Activision, selaku publisher, telah membuka registrasi bagi yang penasaran ingin mencoba game ini.

Pendaftaran dibuka untuk pengguna smartphone baik Android maupun iOS. Registrasi dapat dilakukan langsung dari halaman resmi Call of Duty Mobile melalui tautan berikut ini.

Pengguna yang telah melakukan registrasi akan mendapat keistimewaan dan menjadi prioritas untuk mengunduh CoD Mobile ketika resmi diluncurkan nanti.

Mengutip XDA Developer, Activision tidak memberi rincian batas waktu untuk pemain yang ingin melakukan registrasi. Laman resmi CoD Mobile pun belum memastikan kapan game ini akan resmi diluncurkan secara global.

“Tetaplah di sini, kami akan mengumumkan lebih banyak informasi dalam beberapa bulan mendatang. Untuk saat ini, registrasi dilakukan untuk memainkan versi Beta tahun ini,” demikian pengumuman di laman CoD Mobile.

Nantinya ketika versi uji coba beta akan dirilis, pemain yang telah melakukan registrasi akan diberi tautan untuk mengunduh game tersebut.