Preview, CAPCOM Rilis Video Trailer Game Ultra Street Fighter II: The Final Challengers

HOBIKU.NET – CAPCOM salah satu developer game ternama belum lama ini telah merilis trailer terbaru untuk besutan game mereka yaitu Ultra Street Fighter II: The Final Challengers untuk console Nintendo Switch pada hari Senin (17/04).

Hasil dari preview video trailer game anyar garapan CAPCOM tersebut terdapat banyak mode yang bisa dimainkan oleh player seperti “classic style” mode, “local battle” mode, “internet battle” mode,”buddy battle” mode, dan “Way of the Hado” mode. Dan dalam video trailer itu juga menunjukan beberapa penampilan dan karakter baru dalam game seri terbaru Street Fighter ini.

Jika kalian kurang paham mengenai mode-mode permainan dalam game Ultra Street Fighter II: The Final Challengers dapat simak ulasannya dibawah ini:

Classic style mode: dalam permainan ini para player dapat menikmati gaya pertandingan dan pertarungan serta penampilan jadul ala Street Fighter yang sebelumnya.

Local battle mode: jika kalian bosan dengan mode klasik diatas, dapat dicoba mode satu ini karena kalian bisa bertanding dan bertempur dengan teman disekitar kalian pastinya jauh lebih seru

Internet mode: dari nama saja tentunya kalian sudah mengetahuinya. Benar sekali jika kalian bosan dengan dua mode diatas bisa dicoba bertarung dengan pemain lainnya secara online tentunya dapat mengasah kemampuan dan gaya bertarung kalian jauh lebih berpengalaman dari sebelumnya secara satu lawan satu.

Buddy mode: dalam mode ini sebenarnya hampir sama dengan Internet mode bedanya kalian dapat mengajak teman kalian bertanding bersama-sama untuk melawan satu musuh entah itu dari komputer atau pemain secara online.

Way of the Hado mode: sebenarnya saya sendiri kurang mengerti dengan mode ini. Namun, sepertinya mode ini seperti mode adventure yah bisa dibilang mode pertualangan atau history.

Selain merilis video trailer dari game anyar nya CAPCOM juga tampilakan simple OST game nya. Jika dilihat dari preview video OST game ini secara keseluruhan menampilkan seluruh karakter dari game Ultra Street Fighter II: The Final Challengers beberapa diantaranya ada karakter lama dan baru yang siap kalian gunakan untuk bertarung secara sendiri ataupun bersama teman-teman.

Game Ultra Street Fighter II: The Final Challengers ini setidaknya tersedia setidaknya 19 karakter diantaranya dua karakter baru yaitu Evil Ryu dan Violent Ken. Game ini akan beredar secara global pada 26 Mei mendatang.

Faktanya game Ultra Street Fighter II: The Final Challengers ini dibuat oleh CAPCOM sebagai bentuk merayakan hari jadinya seri Street Fighter yang ke-30 dan uniknya game ini bisa dimainkan dengan cara mode switch di TV, tablet atau secara mobile. Jadi bagi kalian yang hobi sekali dengan game apalagi penggemar berat Street Fighter diwajibkan untuk membeli game ini di toko-toko game center kesayangan kalian dijamin seru dan tidak mengecewakan. (rob/hobiku)

Leave a Reply