Produser Berikan Bocoran Akan Ada Rencana Animasi Spiderman Versi TV

HOBIKU.NET – Produser Spider-Man: Into the Spider-Verse, Chris Miller memberi bocoran mengenai rencana besar untuk masa depan Spider-Man TV Universe.

Chris Miller dan rekan lamanya Phil Lord akan bekerja sama dengan Sony Pictures TV untuk memproduksi Spider-Man TV Universe. Sukses mendapatkan Oscar untuk kategori film animasi terbaik, Chris Miller dan Phil Lord telah menandatangani kontrak 5 tahun, dimana keduanya bakal mengembangkan sebuah program acara animasi yang berdasarkan dari karakter-karakter Marvel milik Sony.

Karakter-karakter tersebut termasuk Spider-Man dan penjahat-penjahat Spider-Man terkenal lainnya seperti Venom, Green Goblin dan Morbius. Berikut tweet Chris Miller terkait rencananya di masa mendatang:

Venom sudah mendapatkan film solonya pada tahun 2018 kemarin dengan Tom Hardy sebagai pemeran utamanya dan tampil secara mengejutkan di box office.

Sementara Morbius, saat ini sedang dalam proses syuting dan diharapkan dapat tampil pada tahun depan. Film ini akan dibintangi oleh Jared Leto yang akan berperan sebagai seorang ilmuwan yang terinfeksi oleh virus vampir.