Puji Indonesia, One Ok Rock: Kalian Orang yang Baik, Terima Kasih Telah Mengundang Kami

HOBIKU.NET – Muncul di atas panggung tepat pukul 19.45 WIB, band rock asal Jepang langsung ‘membakar’ penonton dengan membawakan lagu “Push Back” dengan penuh semangat. Vokalis One Ok Rock, Taka, tampak tampan mengenakan kaus ‘you can see’ berwarna putih dengan corak yang colorful.

“We’re One Ok Rock from Japan it’s nice to meet you, guys. Thank you for being here! Jakarta, are you ready, guys? (Kami adalah One Ok Rock dari Jepang, senang berjumpa dengan kalian. Terima kasih telah berada di sini! Jakarta, kalian siap?),” sapa Taka kepada penonton.

Meski venue belum terlalu padat, sepertinya antusias penonton untuk One Ok Rock cukup besar. Meski semua kategori bersifat all seating, tak sedikit penonton di kelas VIP berdiri untuk menyaksikan penampilan One Ok Rock yang sangat enerjik.

Dengan lighting warna merah menyala, penampilan One Ok Rock membuat panggung semakin panas! Taka juga memuji kru dan semua orang di Indonesia yang menurutnya sangat baik.

Tampil lebih dari setengah jam, One Ok Rock juga membawakan lagu lain seperti “Stand Out Fit In” hingga “Just Give Me Reason”. Taka yang tampil dengan penuh pesona mendapat teriakan histeris dari para wanita yang menganguminya.

Sambil melompat dengan suara yang tetap stabil, One Ok Rock menjadi pemanasan yang tepat sebelum menyaksikan penampilan Ed Sheeran. One Ok Rock kemudian menyanyikan lagu “Wasted Night”, Taka pun mengajak penonton untuk menyanyi bersama.

“Jakarta make some noise! Here we play last one for tonight, this called Wasted Night. Don’t be wasted night, Jakarta, okay? (Jakarta lebih berisik lagi! Di sini kita terakhir bermain untuk malam ini. Jangan sia-siakan malam,ini. Okay?),” teriaknya.

Sebelum menyanyikan lagu “Head High”, Taka mengaku sangat sedih karena malam itu menjadi akhir dari rangkaian tur Divide.

“Do you guys having a great time? I’m pretty sad because this is the last tour in Asia. Jakarta, you’re kind and nice person, thank you for having us! (Apakah kalian bersenang-senang? Saya cukup sedih karena ini tur terakhir di Asia. Jakarta, kalian orang yang baik, terima kasih telah mengundang kami),” ujar Taka.