Cosplay Indonesia

Rai Arima Hijab Cosplayer Yang Selalu Tampil imut

17022201_1866248290312821_6738834872810566709_n

HOBIKU.NET – Dunia cosplay memiliki banyak keaneragaman mulai dari cosplay anime, game, tokusatsu, gothic, harajuku style, hingga hijab. Cosplay memiliki arti menirukan atau memperagakan suatu karakter.

Tak jarang ada beberapa anak muda-mudi di Indonesia sangat antusias sekali dengan kebudayaan Jejepangan satu ini. Mereka berlomba-lomba untuk tampil mengenakan kostum dari karakter kesayangan mereka di event Jejepangan diadakan di setiap berbagai daerah di Indonesia.

Termasuk salah satunya Rai Arima remaja putri asal Pemalang kelahiran 23desember ini pun terobsesi dengan dunia cosplay dia tertarik untuk menjadi Hijab cosplayer. Setelah ia melihat perform salah satu Hijab cosplayer terkenal di Indonesia yaitu Sindi Yanti di sebuah event di Jakarta yang menurutnya keren.

Rai Arima yang awalnya takut mengecewakan,karna dia awal menjadi Hijab Cosplay di sebuah event yang cukup besar di Jakarta. Tapi melihat respon dari teman dan para pengunjung yang banyak mengajaknya foto bersama seketika itu ia menjadi sangat bahagia.

Dan setelah event itu Rai Arima pun memulai project cosplay bersama teman temannya untuk meramaikan sebuah event di Jabodetabek atau hanya untuk sekedar photses.

Asuna hijab version foto by rai arima galeri

ipo chan foto by rai arima galeri

kotori minami hijab version foto by rai arima galeri

umaru foto by rai arima galeri

umaru foto by rai arima galeri

naruko hijab version foto by rai arima galeri

shinoa hijab version foto by rai arima galeri

miku senbonzakura hijab version foto by rai arima galeri

rem yukata hijab version foto by Rian

umi shonoda hijab version foto by rai arima galeri

krul tepes hijab version foto by rai arima galeri

krul tepes hijab version foto by rai arima galeri

Itulah beberapa foto saat Rai Arima saat menjadi hijab cosplayer.
Dan ternyata Rai Arima juga pernah mendapat undangan untuk menjadi juri dalam sebuah event.
Sama seperti hijab cosplayer yang lain saat di tanya harapan kedepannya gadis imut yang mempunyai nama asli Raina Jihan ini dengan santai menjawab “aku ingin hijab cosplay semakin berkembang, diterima oleh lebih banyak kalangan, dan menjadi inspirasi wanita berhijab untuk bisa tetap berkarya”

Yang ingin berkenalan dengan Rai Arima kalian bisa follow Instagram miliknya klik disini atau kalian juga bisa mengikutinya di Facebook klik disini.(Arie/hobiku)

To Top