Cosplay Indonesia

Raya Kamila Cosplayer Cilik Asal Brebes

21013374_1290175291108477_1438112774_n

HOBIKU.NET – Sebuah acara kernaval kemerdekaan yang diadakan di Jatibarang ,Brebes kemarin tersebut diselenggarakan oleh berbagai kalangan dari muda tua sampai anak-anak pun ikut menampilkan acara yang menarik dan heboh pada saat itu.

Menurut salah satu nara sumber dari Hobiku.net (Ayu Nur) melaporkan pada saat itu acara dimulai sejak pagi hingga acara berakhir sangat disesaki oleh para penggunjung berasal daerah Brebes dan sekitarnya.

Uniknya ada salah pengunjung yang pada saat itu sedang bercosplay salah satu karakter dari anime akame ga kill versi hijab

pic by ayunur

Diketahui bahwa Raya Kamila begitulah nama asli gadis cilik asal Brebes ini disaat nara sumber kami menanyakan namanya.

Pada awalnya Raya Kamila malu untuk mengikuti acara tersebut dengan menggunakan dandanan ala cosplayer,namun setelah di bujuk oleh Ayu Nur yang tidak lain adalah teman sang kakak,akhirnya Raya pun mau mengikuti acara tersebut dengan mengenakan Costume.

Raya Kamila terlihat imut membawakan character Mine dari anime akame ga kill (pic by ayunur)

“Ini tuk pertama kalinya aku cosplay,ini pun aku di bujuk kak Ayu Nur untuk bercosplay,” ungkap Raya disaat ditanyai kapan mulai dirinya bercosplay.

“Awalnya sih takut mengecewakan tapi setelah dijalani ternyata senang juga banyak sekali yang meminta berfoto bersama,” imbuhnya.

Gadis cilik kelahiran Brebes, 11 November 2005 yang suka membaca manga dan nonton anime ini rencananya tidak akan berhenti bercosplay setelah mengikuti acara Karnaval kemerdekaan dan akan terus berlanjut karena ini suatu hobi baru darinya yang positif untuk digeluti olehnya.

“Harapan ku kedepannya adalah ingin belajar lebih mendalam mengenai dunia cosplay dari kakak-kakak cosplayer  yang sudah berpengalaman. Nantinya juga aku ingin menghadiri event Jejepangan bergengsi di Tegal yaitu Niji Matsuri.” Tutupnya.(arie_ayunur/hobiku)

To Top