Inilah Rekomendasi Anime Genre Harem dan Ecchi Terbaik yang Gak Ngebosenin Buat Dilihat Ulang

adegan kocak nisekoi

HOBIKU.NET – Anime Genre Harem dan Ecchi, pada kali ini tim hobiku.net akan bagikan beberapa anime genre harem dan ecchi yang rekomend banget untuk kalian tonton, tentunya anime ini ada unsur fanservice buat yang menontonnya tapi ada juga adegan kocak lainnya yang disisipkan dalam anime genre ini.

Bahkan ada juga action, drama romantis dalam anime genre harem dan ecchi. Langsung saja simak ulasannya, inilah 10 anime genre harem dan ecchi rekomendasi dari hobiku.net, seperti dibawah ini:

Infinite Stratos

Sipnopsis anime Infinite Stratos ini menceritakan bahwa dalam waktu dekat, salah seorang insiyur ilmuan Jepang menemukan Exoskeleton yang disebut dengan “Infinite Stratos”. Penemuan ini memiliki teknologi yang disertai kemampuan tempur yang jauh lebih maju daripada sistem senjata yang sudah ada. Akibatnya penemuan ini mengancam stabilitas dunia.

Dihadapkan dengan senjata terkuat semacam Infinite Stratos (IS), bangsa-bangsa di dunia memberlakukan sistem “Alaska Treaty,” yang menyatakan bahwa Infinite Stratos tidak akan pernah lagi digunakan untuk pertempuran milter dan harus didistribusikan secara merata kepada semua bangsa. Hal ini mencegah satu bangsa untuk mendominasi yang lain.

Sayangnya IS ini tidak bisa di operasikan oleh laki, melainkan perempuan yang hanya bisa mengoprasikan Infinite Stratos… dengan sangat sedikit pengecualian. Salah satu pengecualian adalah Orimura Ichika, seorang anak yatim piatu yang dibesarkan oleh kakak perempuannya yang terkenal sebagai pilot IS. Ketika kompatibilitas dengan IS ditemukan setelah dia sengaja menyentuh IS pada usia 15 tahun, ia diberi beasiswa dan terdaftar di sebuah sekolah yang mengkhususkan diri dalam pelatihan pilot IS.

To Love-Ru

Anime To Love-Ru ini menceritakan seorang pemuda bernama Yuuki Rito yang keseharian-nya di kelilingi gadis-gadis cantik, Dia mulai terlibat dengan makhluk-makhluk dari Planet Deviluke. Salah satunya adalah seorang gadis bernama Lala, yakni putri tertua dari raja Deviluke yang pada ujung-ujugnya jatuh cinta kepada Rito. Ayahnya ingin dia kembali ke planet asalnya sehingga dia bisa menikah dengan salah satu calon suami yang dipilih ayahnya, tapi dia memutuskan kalau dia ingin menikah dengan Rito dan tetap di Bumi.

Haganai

Serial anime Haganai ini diadaptasi dari jalan cerita serial light novel Boku wa Tomodachi ga Sukunai yang disingkat menjadi “Haganai”, atau “Aku Tidak Punya Banyak Teman” ditulis oleh Yomi Hirasaka. Light novel ini berkisah tentang Hasegawa Kodaka adalah murid pindahan baru, dia mengalami kesulitan dalam mencari teman. Karena ia mempunyai rambut pirang yang dia miliki membuat orang berpikir kalau dia seorang brandalan.

Hal ini membuat Kodaka dijauhi oleh murid-murid lainnya yang otomatis membuatnya tidak memiliki teman. Suatu hari, ia tak sengaja mendengarkan teman sekelasnya, Mikazuki Yozora sedang berbicara dengan teman khayalannya. Menyadari bahwa mereka sama-sama tak memiliki teman, mereka memutuskan untuk membuat sebuah klub pertemanan dan mulai merekrut anggota baru.

Pada sore itu Kodaka melihat Yozora sedang berbicara dengan seseorang dengan riang. Hal ini membuat penasaran Kodaka karena dia tidak pernah sekalipun melihat gadis itu berbicara dengan seorang murid pun di sekolah. Namun ketika Kodaka melihat ke dalam kelas tempat Yozora sedang duduk berbincang dengan ‘seseorang’ itu, ternyata ia mendapati kalau gadis itu tidak sedang bersama seorang pun!

Kodaka pun merasa kalau ada yang salah dengan gadis yang satu ini. Ia pun bertanya mengapa Yozora tidak mencari saja teman yang nyata. Yozora pun membalas dengan mengatakan kalau hal tersebut lebih mudah untuk diucapkan daripada dilakukan. Kodaka kemudian menyarankan agar Yozora bergabung dengan salah satu klub di sekolah mereka.

Namun saran tersebut ditolak mentah-mentah dengan alasan jika tidak akan semudah itu mendapatkan teman jika ia bergabung di pertengahan semester seperti ini dan hal tersebut hanya akan membuatnya malu. Namun saran Kodaka itu memundulkan ide di benak Yozora. Sehingga dia mendirikan sebuah klub bernama Neighbours Club dimana tujuan didirikannya klub tersebut ialah untuk mencari teman.

Date A Live

Anime Date A Live ini diadaptasi dari light novel aslinya. Anime ini sendiri menceritakan seorang pemuda bernama Itsuka Shidou yang harus menyelamatkan dunia dari para Spirit/Seirei dengan cara mengencani mereka.Anime ini genre Harem ,supranatural,action,romance,dan humor.

Pada 30 tahun yang lalu terjadi sebuah fenomena aneh bernama “Spacequake” yang menghancurkan pusat Eurasia. Dari Peristiwa itu tercatat 150 juta orang menjadi korban dan sampai sekarang, masih terjadi Spacequake itu namun dalam skala yang lebih kecil dari pada yang awal secara random diberbagai tempat di dunia.

Itsuka Shidou, seorang anak SMA biasa pada saat terjadi Spacequake bertemu dengan seorang gadis misterius yang tidak memiliki nama yang berpakain gaun dengan armor dan memegang pedang ditangannya.Belakangan diketahui, Shidou diberitahu oleh adiknya, Kotori bahwa gadis yang dia temui itu adalah seorang “Spirits” bernama Yatogami Tohka yang mana menjadi penyebab utama terjadinya spacequake ketika kemunculannya dibumi.

Untuk menghadapi spirits itu hanya ada 2 cara, yaitu dengan caraPembicaraan dan Pemusnahan. Namun karena Shidou tidak menginginkan melalui jalur kekerasan, dia memilih jalan 1 lagi, yang mana membuatnya mau tidak mau harus menghadapi spirits dengan cara membuat spirits itu jatuh cinta padanya.

Dari situlah di mulai Pertarungan/Date bagi Shidou untuk menaklukan spirit dan membuatnya jatuh cinta kepada dirinya dan menyegelnya. Tidak hanya satu spirit yang ditemuinya,Shido juga harus berjuang menyegel spirit lainnya yaitu Yoshino,Kurumi Tokisaki,Natsumi dan lain sebagainya.

Sekirei

Anime Sekirei ini diadaptasi dari manga buatan Sakuraku Gokurakuin. Manga aslinya sendiri menceritakan, Tokyo pada 2020, 19-tahun Minato Sahashi telah gagal ujian masuk perguruan tinggi dua kali. Ia juga tidak layak sekitar perempuan, menganggur, dan terus disiksa oleh ibunya, Takami, dan adiknya, Yukari. Sebenarnya, Minato sangat cerdas, namun ketidakmampuannya untuk mengatasi bawah hasil tekanan dalam kegagalan konstan dan ia telah dihina oleh beberapa orang.

Suatu hari, Minato bertemu dengan seorang gadis bernama Musubi, yang secara harfiah jatuh dari langit. Minato segera belajar bahwa dia adalah “Sekirei” yang memilih dia sebagai “Ashikabi”-nya, manusia dengan gen khusus yang memungkinkan mereka untuk “menandai” (membentuk perjanjian dengan) Sekirei. Ini mengikat Sekirei kepadanya dan memungkinkan mereka untuk menggunakan kekuatan penuh mereka dalam pertempuran eliminasi dengan Sekirei lainnya.

Terdiri dari gadis-gadis manis, wanita montok, dan bishōnen, perjuangan Sekirei dalam kompetisi berbahaya dan kadang-kadang mematikan dikenal sebagai “The Game” atau “Rencana Sekirei” yang diselenggarakan oleh Hiroto Minaka, ketua dan pendiri Corporation MBI misterius dan kuat .

Minato segera belajar bahwa menjadi pasangan seorang gadis cantik tidak semua menyenangkan dan permainan, terutama ketika Sekirei beberapa lainnya memilih dia sebagai Ashikabi mereka, masing-masing juga membentuk kontrak dengan dia. Sekarang, Minato harus menemukan cara untuk bertahan hidup baik yang mengancam nyawa pertempuran Rencana Sekirei dan persaingan sengit mitra baginya.

Anime Sora no Otoshimono (Heaven’s Lost Property)

Anime ini menceritakan kisah seorang remaja yg bernama Sakurai Tomoki yg mempunyai moto “hidup tenang dan damai”. Namun kehidupannya mulai berubah ketika “sebuah” Angeloid jatuh dari langit dan tepat di hadapan Tomoki, bernama Ikaros. Sejak saat itu Tomoki jadi master dari Angeloid Ikaros.

Karena Tomoki masternya, perintah-perintahnya pasti dikabulkan Ikaros. Tentu saja kadang keinginan Tomoki tidak seperti yg diinginkannya. Meskipun Tomoki adalah masternya, dia merawatnya dan dia tidak ingin Ikaros hidup sebagai budak. Dia mengajari sedikit demi sedikit tentang “bertindak normal seperti manusia”. Tidak hanya ada angeloid Ikaros, beberapa Angeloid turun dari dunianya (Synapse). Bisa dibayangkan betapa terganggunya “hidup tenang dan damai”-nya si Sakurai Tomoki.

Nisekoi

Anime Nisekoi selain bergenre harem yang dibaluti komedi dan romantisnya semua ada disini. Anime ini sendiri menceritakan seorang pemuda bernama Raku Ichijou adalah siswa SMA biasa. Dan dia juga satu-satunya pewaris Keluarga Yakuza yang disebut Shuei-gumi. Sepuluh tahun lalu, Raku membuat janji.

Sebuah janji rahasia dengan seorang gadis yang ditemuinya. Mereka berjanji satu sama lain bahwa mereka akan “menikah ketika mereka bersatu kembali”. Sejak itu, Raku tidak pernah melepas liontin yang diberikan gadis itu.

Lalu suatu hari, seorang gadis cantik bernama Chitoge Kirisaki pindah ke kelas Raku. Sifat mereka saling melawan. Tapi karena suatu peristiwa aneh, Raku dan Chitoge setuju untuk berpura-pura menjadi sepasang kekasih. Meskipun hatinya benar-benar tertarik pada teman sekelasnya, Kosaki Onodera, Raku harus terus berpura-pura menjadi pacar Chitoge.

Freezing Series

Anime Freezing meskipun bergenre harem tapi pada dasarnya anime ini memiliki adegan action yang terbaik. Anime yang menceritakan tentang sebuah petarungan antara bumi dengan alien yang berasal dari dimensi lain yaitu dimensi Nova. Untuk menghadapi alien , kaum Pandoras dan Limiters , kaum yang terdiri dari sekelompok wanita dengan kemampuan bertarung yang tinggi dengan panter pria.

Mereka yang bisa melakukan kemampuan special yaitu kekuatan “freezing” untuk membatasi kemampuan lawannya , dibuat untuk bertarung melawan Nova. Anime ini berfokus di kehidupan Kazuya Aoi , seorang Limiter yang memiliki saudara perempuan seorang Pandora dan Satellizer el Bridget , seorang Pandora yang sangat hebat dengan sifat yang dingin.

Trinity Seven

Anime ini menceritakan seorang pemuda bernama Arata Kasuga menjalani kehidupannya sehari-hari bersama dengan sepupu yang juga merupakan teman masa kecilnya bernama Hijiri Kasuga dan hidup normal di sebuah kota kecil. Namun, segalanya berubah pada saat terjadinya Black Sun (Matahari Hitam). Black Sun menyebabkan Fenomena Kehancuran (Breakdown) yang menghancurkan seluruh kota tempatnya tinggal dan mengambil kehidupan Hijiri Kasuga serta seluruh penghuni kota tersebut.

Sebelum keberadaan Hijiri Kasuga mulai menghilang ditelan Black Sun, dia memberikan sebuah grimoire (buku sihir) kepada Arata Kasuga, dan meminta pada grimoire tersebut untuk melindungi dan menyelamatkan Arata Kasuga.

Putus asa atas kehilangan Hijiri dan juga seluruh isi kota tempat tinggalnya, Arata Kasuga berharap agar dunia menjadi normal kembali seperti sedia kala, yang tanpa ia sadari membuat grimoire artifisial menciptakan dan merekonstruksi ulang kehidupan normalnya, dan membuatnya melupakan kehancuran seluruh kota dan hilangnya Hijiri.

Seorang penyihir bernama Lilith Asami dikirim untuk menyelidiki reruntuhan di sebuah kota dan ternyata dia menemukan mantra kuat di tempat reruntuhan tersebut yang merupakan tempat tinggal Arata dan Hijiri. Dia membuat Arata Kasuga mengingat peristiwa fenomena kehancuran yang terjadi dan mengakibatkan rusaknya mantra yang dibuat oleh grimore artifisial (buku sihir yang menyerupai Hijiri), Arata Kasuga tersadar dan tidak dapat menerima kenyataan atas yang terjadi pada Hijiri dan tempat tinggalnya, tapi grimore artifisial mengatakan kalau Hijiri masih hidup.

Arata Kasuga akhirnya memutuskan bahwa satu-satunya pilihan adalah menjadi seorang ahli sihir agar bisa menyelamatkan Hijiri dan akhirnya ia bergabung dengan Royal Biblia Academy, sebuah sekolah rahasia untuk penyihir yang berhubungan dengan isu-isu magis di seluruh dunia.

Di sana ia diperkenalkan dengan Trinity Seven, tujuh penyihir perempuan kuat yang telah menguasai sihir tingkat tertinggi atas bidangnya masing-masing dan Lilith Asami merupakan salah satu dari Trinity Seven yang akan membantu dia dalam tujuannya menjadi seorang penyihir yang kuat dan menemukan kebenaran tentang keberadaan Hijiri Kasuga dan Black Sun (Matahari Hitam) yang menyebabkan fenomena kehancuran.

Highschool of the Dead

Anime harem plus genre horor ini juga patut disebut anime harem terbaik. Anime ini menceritakan pada suatu hari pada saat dunia mulai diguncang oleh “pandemik mematikan” yang dapat mengubah manusia menjadi zombie. Zombie-zombie itu disebut “Them” (mereka) oleh sang tokoh utama. Ini merupakan kisah perjalanan dari murid-murid sekolah menengah dan suster dari Sekolah Fujimi, dan seorang gadis kecil yang berjuang mati-matian untuk bertahan dari bencana ini dan mencoba mencari keluarga mereka. Selama perjalanan, mereka juga harus berurusan dengan kontroversi sosial dengan orang lain yang selamat.

Berawal di sekolah tinggi Fujimi, ketika salah seorang siswanya yang bernama Takashi Komuro tak sengaja menyaksikan kejadian yang terjadi di depan pintu gerbang sekolah. Seorang pemuda aneh berusaha mendobrak masuk kedalam sekolah dihalau oleh penjaga sekolah. Tiba-tiba saja pemuda tersebut mengigit lengan si penjaga hingga tak sadarkan diri. Selang beberapa saat si penjaga bangkit dan mulai menggigit para guru yang ketika itu berada di sana.

Melihat gelagat yang tak bagus Takashi lalu memberitahukan guru dan teman-temannya. Pada awalnya mereka tak percaya pada Takashi sampai ketika para korban yang tergigit mulai menjadi aneh dan mengejar seisi sekolah. Takashi dan beberapa orang yang masih selamat kini harus mencari jalan keluar dari sekolah yang sudah dipenuhi oleh zombie-zombie haus darah.

High School DxD

Anime High School DxD diadaptasi dari light novel yang dbuat oleh Ichiel Ishibumi dan di ilustrasikan oleh Miyama-Zero ini menceritakan seorang tentang pemuda bernama Hyodou Issei adalah siswa kelas 2 SMA

Aku Hyodou Issei dan usiaku sebanding dengan tahun tahun yang kuhabiskan tanpa pacar. Dan tiba tiba aku mendapatkan pacar!? Maaf sobat, aku akan menapaki jalan kedewasaan sebelum kalian — seharusnya seperti itu, tapi kenapa aku dibunuh oleh pacarku sendiri!?

Aku masih belum melakukan apa apa! Apa tak ada Tuhan di dunia ini!?

Dan seorang yang menyelamatkanku adalah gadis tercantik di sekolahku, Rias Gremory-senpai. Aku diberitahu kebenaran mengejutkan darinya yang bukan Tuhan namun Iblis. “Kamu telah bereinkarnasi sebagai Iblis. Jadilah budakku!”

Dengan terpikat oleh payudara dan kebaikan hatinya, hidupku sebagai Iblis tereinkarnasi dimulai!

Maka pertarungan-fantasi Komedi-Cinta Akademi bermula disini dengan agresif dan penuh hasrat duniawi!

Itulah anime-anime genre harem dan ecchi terbaik rekomendasi dari kami untuk kalian tonton mengisi waktu senggang kalian dirumah. Tapi ingat yah anime ini hanya hiburan semata dan jangan abaikan waktu belajar dan sekolah kalian apalagi sampai berbuat negatif setelah menontonnya (cid/hobiku)