Rilis Perdana Barengan Sama Filmnya, Oppo Luncurkan F11 Pro Edisi Avengers

HOBIKU.NET – Menyambut film Avengers: Endgame, Oppo merilis kembali Oppo F11 Pro edisi Avengers. Smartphone ini mengusung desain yang lebih elegan dan memikat para pecinta Avengers.

“Melalui kerjasama dengan film Avengers: Endgame, Oppo berharap dapat menghubungkan anak-anak muda di seluruh dunia berdasarkan kegemaran mereka terhadap para pahlawan Super Marvel Studio,” kata PR Manager Oppo Aryo Meidianto di Jakarta, Rabu (24/4).

Berbeda dari versi reguler, bodi belakang smartphone terdapat logo “A” atau Avengers. Desain bodinya didominasi warna gradasi biru yang disebut space blue. Sehingga bodi pada Oppo F11 Pro ini seolah dibalut dengan kostum Captain America.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan casing warna biru dengan cincin berlogo Captain America.

Sementara itu soal spesifikasi, Oppo memberikan peningkatan pada memori internalnya saja. Untuk Oppo F11 Pro reguler memiliki memori internal 64GB, dan untuk Oppo F11 Pro edisi Avengers memiliki memori internal 128GB.

Jeroannya pun tetap sama, yakni ditenagai dengan MediaTek Helio P70 yang dipadankan dengan RAM 6 GB. Selain itu terdapat fitur HyperBoost untuk mempercepat daya pacu dan kinerja membaca aplikasi.

Kemudian, ponsel tersebut didukung untuk antarmuka ColorOS 6 dan sistem operasi Android 9 Pie terbaru.

Dari desainnya, Oppo F11 Pro memiliki layar sebesar 6.5 inci full-HD+ dengan resolusi 1080 x 2340 pixel LCD screen, dengan 19.5:9 aspect ratio dan 90.90 persen screen to body ratio.

Karena tanpa embel-embel notch, F11 Pro menyematkan kamera depan dengan model pop up camera yang dinamakan rising camera yang memiliki resolusi 16 megapiksel. Rising camera-nya diklaim dapat bertahan hingga 6 tahun. Serta sudah dilapisi dengan kaca transparan untuk melindungi kamera dari benturan.

Sementara Kamera di belakangnya kamera 48 MP f/1.79 dan kamera kedua 5 MP. Kamera belakang ini diunggulkan oleh Oppo karena ditambah degan ultra night mode menggunakan multi frame noise reduction untuk mengurangi noise pada foto minim cahaya. Serta Dazzle color mode untuk meningkatkan detil dan saturasi warna pada foto.

Kemudian kapasitas baterai 4.000 mAh dilengkapi dengan pengisian daya cepat VOOC 3.0. yang diklaim dapat 15,5 jam penggunaan biasa dan diklaim full charge 80 menit.

Oppo F11 Pro edisi Avengers dibanderol dengan harga Rp5,299 juta. Mulai dipasarkan melalui pre-order di Tokopedia pada 24 April – 4 Mei 2019. Sementara untuk penjualan perdana akan mulai tanggal 5 Mei 2019.