Rowan Atkinson Come Back Dengan Film Terbarunya Jhonny English Strikes Again

HOBIKU.NET – Siapa yang tidak kenal dengan Rowan Atkinson? Aktor sekaligus komedian asal Inggris yang cukup dikenal lewat seri Mr. Bean ini memang selalu mendapatkan apresiasi tinggi dari banyak fans di seluruh dunia. Setelah memulai debut film Johhny English pada tahun 2003 lalu yang berakhir dengan kesuksesan besar, namanya menjadi semakin dikenal luas dan membuat para fans tertarik untuk terus melihatnya beraksi di layar lebar. Namun setelah kembali membintangi seri kedua Johnny English Reborn pada tahun 2011 lalu, komedian ini sempat mengatakan kalau dia akan pensiun.

Melihat usianya yang sudah beranjak tua, alasan tersebut memang tidak bisa dipungkiri, walaupun para fans harus menerimanya dengan lapang dada. Tapi seolah tidak mau berhenti menghibur dunia dengan aksi kocaknya yang klasik, Rowan Atkinson akhirnya kembali membintangi seri ketiga Johnny English Strikes Againyang baru saja merilis trailer perdananya kemarin. Kejutan yang tidak terduag tentunya, apalagi sebagian besar fans bahkan cukup yakin kalau dia sudah benar-benar pensiun dan hanya sekedar mengisi beberapa acara stand-up saja.

Untuk seri ketiganya ini, Johnny yang mulai menjalani kehidupan barunya sebagai guru sekolah kembali dipanggil oleh organisasi mata-mata pemerintahan untuk menjalani operasi baru. Semua karakter tambahan dari seri Reborn sayangnya tidak muncul di film ini. Tapi rekan setia Johhny di seri pertamanya, Agent Bough, dipastikan akan kembali menjadi pemeran utama yang membawa kesan nostalgia kepada para fans.

Kabar baiknya kamu tidak perlu menunggu waktu lama, karena Johnny English Strikes Again rencananya akan mulai ditayangkan pada tanggal 12 Oktober mendatang. Semoga dengan ini, kedepannya kita bisa terus melihat aksi Rowan Atkinson yang terus menunjukkan semangatnya untuk membawa senyuman lebar kepada para fans di seluruh dunia. (entertainment.piah.com/Gery Haryanto)