Sekuel Film Yang Paling Ditunggu di Tahun 2018

HOBIKU.NET – Tahun 2018 akan jadi tahun paling ditunggu oleh banyak penikmat dan pecinta film. Akan banyak genre film yang siap tayang di sepanjang tahun ini. Ada banyak juga ragam cerita yang ditawarkan, mulai dari film yang diadaptasi dari buku sampai original screenplay.

Nah, buat kamu yang suka ngikutin film-film sekuel, tahun 2018 nanti akan dirilis beberapa film sekuel. Tentunya, ini jadi obat rindu bagi para penggemar film-film terdahulunya, karena kalian udah menghabiskan waktu yang cukup lama sampai akhirnya film ini tayang di tahun depan. Gak perlu khawatir lagi karena list what to watch in 2018 akan segera terpenuhi dalam hitungan bulan.

Avengers : Infinity War

Avengers merupakan salah satu film action yang diproduksi oleh Marvels Studios yang memiliki banyak sekali penggemarnya. Avengers: Infinity War merupakan salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2018 . Terbukti dengan trailer film Avengers: Infinity War ini sudah sebanyak lebih dari 97 kali di YouTube .Seri ini merupakan seri terakhir dari sekuel film Avengers yang diproduksi oleh Marvel Studios.

Jurassic World: Fallen Kingdom

Jurassic World merupakan film yang laris di Tahun 2018 dan meraih kesuksesan. di tahun 2018 ini Jurassic World kembali akan merilis sekuel baru dengan judul Jurassic World : Fallen Kingdom. Serial Jurassic Park ini merupakan salah satu sekuel yang banyak menarik perhatian para penonton di tahun 2017 . Film yang akan segera tayang pada Juni 2018 yang masih tetap dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard yang masih menayangkan kisah dinosaurus.

The Incredibles 2

The Incredibles merupakan film yang menceritakan keluarga superhero dengan kekuatan unik yang berbeda-beda. Film ini menawarkan animasi yang super keren dengan cerita humor yang segar. Tentunya, sebagai film keluaran produksi studio Disney Pixar, film ini juga memberikan moral value yang menyentuh.

Lucunya, sekuel film yang akan di rilis di bulan Juni tahun 2018 ini memiliki rentang waktu yang sangat panjang dari film pertamanya yang dirilis tahun 2004. Wah, para penggemar The Incredibles harus menunggu selama 14 tahun untuk akhirnya punya tanggal rilis resmi!

Alasan utama kenapa rentang waktu perilisan film The Incredibles 2 sangat panjang adalah karena sang penulis, Brad Bird hampir tidak bermaksud sama sekali untuk menulis sekuel film The Incredibles. Dia hanya ingin menulis cerita The Incredibles 2 hanya jika dia dapat membuat plot cerita yang lebih bagus atau setidaknya sama bagusnya dengan plot film pertamanya.

Pacific Rim Uprising

Pacific Rim Uprising merupakan sekuel dari Pacific Rim yang dirilis di tahun 2013. Film pertama dianggap sangat sukses karena pendapatan besar dan ulasan positif terkait plot cerita dan efek visual yang film ini sajikan. Film kedua ini sempat terkatung-katung, namun mulai tahun 2017 film ini akhirnya mendapat perhatian sangat serius dalam hal produksi. Sekuel film ini dibuat karena permintaan publik dan kesuksesan film pertamanya. Uniknya, terjadi perubahan dalam proses produksi film.

Film Pacific Rim Uprising yang berkisah tentang pasukan Jaeger yang melawan monster monster jahat yang muncul di dasar Samudra Pasifik bernama Kaiju ini tidak lagi disutradarai oleh sutradara film pertamanya. Steven. S. DeKnight didapuk menjadi sutradara film kedua ini.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwal

Setelah penggemar setia Harry Potter histeris dengan perilisan film pertama Fantastic Beast and Where To Find Them. Potterhead juga diberikan kabar resmi oleh J.K Rowling bahwa film Fantastic Beast akan dibuat menjadi 5 film. Tentunya, para penggemar semakin tidak sabar dengan kabar tersebut karena film pertama menawarkan cerita yang luar biasa baru meskipun tetap berada di setting dunia sihir.

Kesuksesan film pertama yang tayang di tahun 2016 makin membuat penggemar tidak sabar untuk melihat sekuel film ini. Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald akan tayang di bulan November tahun 2018. Beberapa aktor sudah di dikenal untuk memerankan sosok penting dalam film ini. Jude Law yang terkenal dalam perannya sebagai Dr. Watson di film Sherlock Holmes telah didapuk sebagai Albus Dumbledore muda, membuat penggemar memiliki beberapa ekspektasi darinya.

Insidious 4 : The Last Key

Film ini di produseri oleh sutradara film pertama dan ke-2, yakni James Wan. Sutradara film ketiga Leigh Whanne juga tidak lagi ambil andil sebagai sutradara di film ke-4 ini. Ia dikenal sebagai penulis skenario, sekaligus pemain dalam karakter di film “Specs”.

Lalu, siapakah yang berhasil duduk di kursi sutradara film horor ini? Adam Robitel dipilih sebagai sutradara film Insidious. Adam Robitel sendiri bukan nama baru di bisnis film horor. Dia merupakan salah satu penulis film horor Paranormal Activity sehingga sepak terjang dalam produksi film horor bukanlah hal baru.

Semenjak tahun 2010 saat film pertama rilis. Penggemar film horor menjadikan film seri Insidious sebagai film yang wajib di tonton. Film ke-2 seri ini kembali dirilis tiga tahun setelah film pertama dirilis. Film Insidious 3 juga kembali dirilis tahun 2015. Film ini ternyata tetap mampu mengikat para penikmat film horor.

Itulah beberapa Sekuel yang akan keluar di tahun 2018 ini untuk kalian para penikmat film. Kalian penasaran yang mana? atau adakah film yang kalian tunggu – tunggu untuk menyaksikannya. (abdu/hobiku)