Semakin Menarik, Update Terbaru AOV Gabungkan Indonesia, Singapura, Malaysia dan Filipina Jadi Satu Server

HOBIKU.NET – Garena AOV Indonesia baru saja merilis update versi terbarunya. Satu hal yang paling menarik dari pembaruan ini adalah di mana pemain Malaysia, Singapura, Filipina, dan Indonesia akan berada di server yang sama.

Challengers dari Malaysia, Singapore, dan Filipina (MSP) resmi bergabung ke server Indonesia, Baratayuda pada bulan April ini. Para pemain tersebut bergabung di server Indonesia melalui proses transfer akun yang berlangsung pada tanggal 11 April hingga 10 Mei 2019.

Kehadiran pemain dari server MSP yang memberikan tantangan baru ini diharapkan dapat meningkatkan performa permainan para Challengers di Indonesia agar lebih kompetitif di pertandingan tingkat internasional.

Berdasarkan keterangan resminya, Selasa (23/4), selain penggabungan server, update kali ini juga menghadirkan sejumlah fitur anyar seperti skin component, hero dan item balance, serta optimalisasi arena Horizon Valley.

Skin component, pemain bisa menambahkan komponen skin atau aksesoris baru untuk hero favoritnya supaya tambil beda. Pada sektor hero dan item balance, Lu Bu, Valhein, Arduin, Kil’Groth, Taara, Krixi, Fennik, dan Violet merupakan daftar hero yang mendapatkan buff pada patch terbaru AOV.

Sedangkan Florentino, TeeMee, Yorn, Quillen, Nakroth, Jinna, Veres, D’Arcy, Elsu, dan Sephera mendapatkan nerf karena dianggap memiliki performa yang terlalu baik. Terakhir, Richter dan Tulen mendapatkan adjustment untuk bisa mengimbangi pertarungan besar.

Sementara untuk optimalisasi arena Horizon Valley, Abyssal Dragon dibekali dengan buff baru bernama Blood of the Dragon yang dapat meningkatkan magic damage sebanyak 180 selama 3 detik bagi hero yang memilikinya.

Sementara itu, Dark Slayer kini akan muncul di menit 7 gim dan memiliki 3 menit interval Respawn. Serangan Drake yang dipanggil juga meningkat sebesar 20 persen.

Terakhir, penyesuaian juga dilakukan kepada Tower dan Creep di mana reward gold yang didapatkan saat menghancurkan Tower Tier 1, 2, dan 3 dikurangi. Creep mulai mendapatkan peningkatan movement speed pada menit 10 pertandingan.