Serial Anime Boku no Kanojo ga Majime Sugiru Shobitch na Ken, Umumkan Nama Pemain, Staff dan Tayang

kanojo-teaser-visual

HOBIKU.NET – Melalui situs resmi dari serial anime Boku no Kanojo ga Majime Sugiru Shobitch na Ken (My girlfriend is Shobitch) yang jalan ceritanya diadaptasi dari manga Boku no Kanojo ga Majime Sugiru Shojo Bitch na Ken buatan Namiru Matsumoto ini mengungkapkan nama pemain utama, staff dan  kapan akan tayang perdana.

Untuk para pemain anime ini akan dibintangi oleh

Yuki Aoi sebagai Akiho Kosaka
Ichiki Mitsuhiro sebagai Haruka Shinozaki
Rarisa Tago Takeda sebagai Shizuku Ariyama
Yamada Natsumi sebagai Rina Saijo
Yagi Yuki sebagai Kanata Shinozaki

Yuki Aoi juga akan membawakan lagu tema pembuka anime ini, namun sayangnya untuk judul lagunya sendiri belum diketahui. Anime ini akan tayang perdana pada musim gugur tahun ini.

Anime ini akan disutradarai oleh Nobuyoshi Nagayama di studio Diomedea. Untuk pengawas script anime ini akan ditangani oleh Hideki Shirane dan Shoko Yasuda orang yang mendesain karakter animasi serta Nippon Columbia yang memproduksi musik,

Cerita manga asli berpusat pada Haruka Shinozaki seorang siswa SMA biasa. Dengan hampir sempurna yang tidak cacat sekalipun, Haruka mengakui dirinya ini sangat cantik, Akhiho Kosaka seorang wakil kelas yang rajin dan dia sangat terkejut ketika dia menerimanya. Kosaka merencanakan waktu kencan mereka dengan sangat serius seperti dia harus mempersiapkan segala sesuatu yang lain, tetapi tidak cukup mendapatkanya. Dia pragmatis menunjukan aktivitas yang terlalu sensual.

Manga ini sendiri diluncurkan di Siega besutan NicoNico pada tanggal 20 Juli 2015 dan juga di serialisasi di Comic Walker dan Comic Web buatan Newtype. Hingga kini sudah volume ketiga yang telah beredar dipasaran sejak pada tanggal 25 Maret dan rencananya komik volume 4 akan dirilis pada tanggal 10 Agustus. (cid/hobiku)