Inilah 8 Shinobi yang Mampu Membuat Segel Jutsu dengan Satu Tangan

HOBIKU.NET – Serial Anime Naruto Shippuden yang dibuat berdasarkan manga asli karya dari Masashi Kisimoto telah sukses merebut hati para fansnya. Entah dari jalan ceritanya atau karakter-karakter yang dibuatnya tentu memiliki tempat tersendiri bagi penggemar berat karyanya.

Meskipun anime Naruto sudah tamat, tetap saja masih membekas semua ceritanya untuk penggemarnya. Selama ini jika dilihat karakter-karakter di dunia Naruto pastinya jika ingin menggunakan jutsu setidaknya mereka akan membuat sebuah segel jutsi itu sendiri.

Pada umumnya shinobi-shinobi menggunakan kedua tangannya untuk merapal segel jutsunya ketika dirinya bertarung. Tapi tahukah kalian selama anime naruto ini berjalan setidaknya ada 8 shinobi yang bisa membuat segel jutsu hanya menggunakan tangan satu? langsung saja simak ulasannya dibawah ini:

Inilah 8 shinobi yang bisa membuat segel hanya menggunakan tangan satu saja, diantaranya ialah:

8. Haku

Shinobi asal Kirigakure ini bisa melakukan segel jutsu hanya menggunakan satu tangan saja. Ini terlihat ketika dirinya melawan tim 7 dalam serial anime Naruto. Dari sanalah Kakashi terkejut dengan Haku yang melakukan segel jutsu dengan menggunakan satu tangan saja.

7. Guren

Guren adalah Kunoichi yang berasal dari desa bunyi yang merupakan anak buah dari Orochimaru dan dia memiliki Kekkei Genkai Teknik Elemen Crystal. Dia tampak menggunakan segel jutsu dengan tangan satu ketika dirinya melawan Bijuu ekor tiga.

6. Zabuza Momochi

Dia merupakan salah satu ninja elit berasal dari Kirigakure, selain itu dia juga merupakan anggota dari 7 pendekar pedang Kirigakure. Selama penampilannya dalam anime Naruto, Zabuza selalu menggunakan segel jutsu dengan satu tangan saja.

5. Tobirama Senju (Hokage Kedua)

Tobirama Senju alias Hokage Kedua ini hanya menggunakan satu tangan saja ketika ia membuat segel jutsu elemen air yaitu Suiryudan no Jutsu. Selain itu ia juga menggunakan setidaknya 44 teknik jutsu dengan merapal segel hanya satu tangan.

4. Minato Namikaze

Minato Namikaze yang dikenal juga sebagai Hokage Keempat merupakan ninja terkuat dan tercepat di masa hidupnya. Ia mampu menggunakan segel jutsu hanya dengan satu tangan saja, terbukti ketika dirinya menolong Naruto yang diambang kematian dengan cara transfer chakra Yin dari Kurama ke dalam tubuhnya.

3. Itachi Uchiha

Itachi Uchiha salah satu shinobi legendaris yang berasal dari desa Konohagakure yang memilih membela dan menjaga desanya melalui bayangan. Selama dirinya berada di desa Konohagakure untuk mengawasi Sasuke dan hingga ajalnya tiba ia selalu menampilkan bakatnya dengan selalu menggunakan satu tangan ketika merilis sebuah jutsu.

2. Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha semakin kuat semenjak pasca perang dunia shinobi keempat. Dirinya mampu menggunakan segel jutsu dengan menggunakan tangan satu. Untuk pertama kalinya Sasuke menggunakan jutsu tangan satu pada manga spin-off Naruto Gaiden yang dimana dirinya memang pada dasarnya hanya memiliki satu tangan saja akibat pertarungan dirinya dengan Naruto.

1. Naruto Uzumaki

Inilah legenda kita seorang Hokage Ketujuh tak lain Naruto sang pahlawan penyelamat desa dan dunia Shinobi. Selama dia memiliki satu tangan sebelum pada akhirnya ia menerima tangan buatan dari sel Hokage Pertama, ia menggunakan segel jutsu Kage Bunshin dalam cerita novel Kakashi Hiden.(rob/hobiku)