Situs Resmi Anime One Piece Umumkan Seiyuu dan Desain Karakter Terbarunya

HOBIKU.NET – Serial anime One Piece sudah memasuki arc terbarunya. Serial anime ini sendiri diangkat dari cerita asli manga One Piece karya dari Eiichiro Oda.

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman one-piece.com yang merupakan situs resmi anime ini berasal, mengungkapkan bahwa mereka telah merilis karakter anime terbarunya pada hari Minggu (23/04).

Ada dua desain karakter yang mereka publish melalui situsnya yaitu Charlotte Pudding dan Big Mom. Selain itu mereka juga mengumumkan nama Seiyuu yang nantinya memerankan kedua karakter tersebut.

Seiyuu Miyuki Sawashiro dan Mami Koyama. Foto: int

Seiyuu bernama Miyuki Sawashiro yang membawakan suara untuk karakter Kurapika di serial anime Hunter x Hunter akan menyuarakan karakter Charllote Puding. Charllote Puding sendiri merupakan putri ke-35 dari Big Mom dan dia adalah salah satu calon isteri yang dijodohkan dengan Sanji.

Sedangkan untuk karakter Big Mom akan diperankan oleh Mami Koyama yang pernah berperan sebagai Arale pada serial anime Dr Slump. Sebelumnya karakter Big Mom pernah tampil sepintas pada arc Fishman land dan disuarakan oleh Toshiko Fujita. (rob/hobiku)