Band

SoundBoy Junior Merilis Single Ketiganya “Beautiful”

HOBIKU.NET – Jatuh hati itu sederhana tapi rasanya manis apalagi ketika mengalaminya untuk pertama kali. Perasaan bergejolak saat mengenal cinta inilah yang dikemas dalam Single terbaru milik SoundBoy Junior yang berjudul Beautiful. Lagu ini merupakan Single ketiga dari SoundBoy Junior setelah Jatuh Cinta dan Sunshine yang sukses merebut hati penggemar sejati mereka yang diberi julukan SoundStar. Grup vokal asuhan Nutyas Surya Gumilang (NSG) dan Star Media Nusantara yang terdiri dari Sion, Fikih dan Anov ini masih setia di jalur musik Pop namun kali ini ada sedikit unsur Jazz yang ramah di telinga. Lagu Beautiful dapat dinikmati melalui Radio dan juga Streaming Apps serta Digital Music Stores terkemuka mulai penghujung Agustus 2018.

Berbeda dari karya SoundBoy Junior sebelumnya yang lebih dinamis, Beautiful terdengar santai dengan tempo sedang serta sajian aransemen yang lebih organik dan lirik berbahasa Inggris. Lagu yang diciptakan oleh Nutyas Surya Gumilang (NSG) ini menceritakan tentang kisah kasih di masa remaja yang serba indah dan memikat, “lagu ini tentang Teenage Life yang menggambarkan betapa serunya masa puber dan cinta pertama.”, ujar NSG. Nuansa akustik yang lengkap dengan petikan gitar dan arsiran perkusi mewarnai lagu berdurasi dua menit lima puluh delapan detik ini. Kesan sederhana tapi manis layaknya ketika jatuh hati tergambarkan dengan baik lewat aransemen musiknya. Melodi, aransemen, lirik dan pesan yang ingin disampaikan ke telinga pendengar semakin harmonis selaras dengan performa vokal dari Sion, Fikih dan Anov yang prima serta imbuhan Brass Instrument di bagian Interlude yang memberikan kesan Jazzy nan romantis.

Dengan aransemen dan warna musik yang Radio Friendly serta talenta vokal mumpuni, semoga kehadiran Beautiful dapat memantapkan nama SoundBoy Junior di kancah musik Indonesia sebagai salah satu grup vokal yang menjanjikan. Sion, Fikih dan Anov juga berharap mudah-mudahan pesan lagu Beautiful dari SoundBoy Junior dapat terkoneksi dengan SoundStar (penggemar SBJR) yang mayoritas anak-anak remaja yang sedang menikmati indahnya  kehidupan serta romansa masa remaja alias Puppy Love yang sensasinya menggelitik. This Song is For You, Enjoy Your Youth!

To Top