Inilah Prediksi Selanjutnya Alur Cerita Serial Anime Boruto Eps 04 dan Eps 05

HOBIKU. NET Serial anime Boruto: the Next Generation yang diadaptasi melalui manga buatan Ikemoto yang merupakan mantan assisten pribadi dari empu asli Naruto tak lain Masashi Kishimoto ini seiring terus berjalannya jalan ceritanya pun semakin menarik dan patut dinantikan kelanjutannya.

Seperti diketahui pada episode ketiga nya belum lama ini (19/04), dalam terakhir video anime Boruto the Next Generation menampilkan sedikit cuplikan mengenai pertarungan Boruto melawan Sarada.

Tentunya bagi kalian para fans Naruto tidak sabar menantikan kelanjutan dari jalan cerita Boruto versi anime nya yang semakin hari membuat kamu tidak sabar menunggu.

Berikut ini kemungkinan yang akan terjadi atau bisa dikatakan spoiler untuk episode keempat bahkan episode kelima, seperti dibawah ini:

Di dalam cuplikannya tersebut, tampak Shino sebagai guru mereka di akademi telah membagi semua murid dalam dua kelompok yaitu kelompok anak laki-laki dan kelompok anak perempuan untuk menunjukan kemampuan mereka masing-masing.

Maka dari itu Shino mengasah kemampuan mereka dengan cara bersaing dalam sebuah permainan perebutan bendera. Meskipun ini merupakan mengasah kemampuan dan bersaing secara gender, namun di satu sisi dari pertarungan ini malah mengarah Boruto melawan Sarada.

Hal ini disebabkan karena Boruto dalam kondisi terdesak serta dalam kesulitan dimana dirinya kalah strategi dari kelompok grup anak-anak perempuan. Dari sana sepintas terlihat merapal sebuah jutsu dimana kemungkinan ia tidak menggunakan Kage Bunshin no Jutsu melainkan menggunakan Kuchiyose no Jutsu.

Meskipun terlalu dipaksakan setidaknya kita bisa mengetahui bahwa sejatinya Boruto anak yang cerdas dan mudah menangkap namun sifatnya yang sering kali menganggap remeh dan malas-malasan itulah yang menutup kelebihannya selama ini.

Semoga saja Boruto dan Sarada tidak mengikuti jejak kedua ayahnya dulu dimana mereka berkelahi satu sama lain menjadi musuh. Dan yang paling dicemaskan para fans yaitu jangan sampai Boruto mencium Sarada mengingatkan ketika itu Naruto mencium Sasuke secara tak sengaja.

Karena biar bagaimana pun jalan cerita Naruto versi manga dan anime nya seperti tak jauh alurnya dari cerita anime Boruto saat ini. Lalu seperti apa prediksi yang bisa jadi kemungkinan spoiler dari episode kelima anime Boruto the Next Generation nanti, kira-kira seperti apa yah.

Kemungkinan judul episode kelima anime Boruto the Next Generation adalah “Perpindahaan murid baru yang misterius.” Jika memang demikian judulnya seperti itu tidak diragukan kembali siapa murid pindahan yang misterius tersebut.

Mitsuki salah satu karakter anime Boruto. Foto: int

Mitsuki, tak lain adalah murid pindahan yang berasal dari Otogakure atau desa sembunyi suara. Meskipun di dalam manga spin-off hingga gaiden nya pun sendiri belum terungkap darimana desa asal sebenarnya.

Tetapi jika kita berharap banyak sebagai fans tentunya menantikan terungkapnya secara detail tentang siapakah dia sebenarnya, meskipun pada manga gaiden miliknya sudah dijelaskan darimana ia tercipta tapi setidaknya ada beberapa jalan cerita lainnya yang mengarah padanya tuk lebih jelas.

Kenapa Mitsuki muncul di episode kelima bukan dari awal episode saja dia hadir dalam anime Boruto. Jika kalian cermat dalam memperhatikan situasi dalam episode sebelumnya anime Boruto: the Next Generation ditambah bila kalian fans sejati tentunya pasti tahu.

Jadi ada kemungkinan nantinya ia akan bertarung dengan Iwabe dan mengalahkannya di kelas. Di dalam pertarungan keduanya, Mitsuki menunjukan bakat apa yang ia miliki

Di episode sebelumnya ada aura berwarna biru ungu yang merasuki Denki Kaminarimon dan Metall Lee. Jika diperhatikan aura warna biru ungu tersebut ternyata menyerupai aura atau chakra milik Sage mode dari Mitsuki. Jika

Apakah Mitsuki dengan sengaja atau usil dengan merasukan chakra berwarna biru ungu tersebut kepada Denki Kaminarimon dan Metall Lee untuk mengontrol mereka dengan hanya Mitsuki sekedar ingin pamer kemampuan yang ia miliki atau bisa jadi itu bukan Mitsuki aslinya yang melakukan hal tersebut. (rob/hobi)