Super Junior New Comeback, Fans: Legend Rasa Rookie

suju

Super Junior akan segera kembali menyapa fans dengan album ke-8 mereka. Setelah beberapa tahun vakum sebagai grup idol, kini Super Junior telah bersiap mewarnai kembali belantika musik Korea Selatan. Dari jadwal yang sudah dibagikan oleh SM Entertaiment, selaku agensi dari Super Junior, mereka akan merilis beberapa teaser image untuk comeback mereka kali ini.

Jadwal yang dirilis SM Entertaiment

Pada akun Instagram pribadi member SUJU juga ikut mempromosikan jadwal comeback mereka. Seperti yang dilakukan oleh leader Super Junior yaitu Leeteuk (@xxteukxx) ,Yesung (@yesung1106) , dan Eunhyuk (@eunhyukee44)

Namun, pada saat perilisan teaser image grup hari ini, fans dibuat kagum dengan salah satu picture yang telah resmi dirilis.

Super Junior Teaser Image Grup

Member Super Junior terlihat lebih muda dengan outfit kekinian yang berwarna terang. Melihat range usia mereka yang sudah memasuki 30-an, membuat fans senang karena idolanya awet muda.

“Aku kira ini Boygrup baru SM Entertaiment” komentar salah satu fans.

“Ini Rookie kita! Super Junior! Selamanya akan Junior karena nama mereka. Kapan mereka senior?”

“Leeteuk, leader kita, kau tahu usianya berapa? 24 tahun! Hahaha.”

“Aku sangat kaget melihat teaser image mereka, bagaimana bisa grup legendaris seperti mereka malah terlihat seperti Rookie yang baru akan debut?”

“SUJU, fighting!” komentar seorang ELF.

Terlihat pada teaser image yang dirilis, beberapa member mewanai rambut mereka dengan warna yang berani. Leeteuk dengan warna pink, Donghae dengan warna abu-abu, Siwon dengan warna dark brown, dan member lain yang terlihat mengganti gaya rambutnya juga nampak lebih keren dan fresh. Mereka terlihat lebih muda dan siap membuat siapapun terpana dengan tampilan barunya.

Kita tunggu kelanjutan persiapan comeback mereka. Ada yang tidak sabar menantinya?

– Fira Iing, Hobiku.net