Telah Dikonfirmasi Inilah Spoiler Anime Dragon Ball Super Episode 100

spoiler anime dragon ball super eps 100

HOBIKU.NET – Spoiler Anime Dragon Ball Super episode 100 kali ini berdasarkan preview dan judulnya yaitu “hilang kendali! bangkitnya pengamuk yang ganas!!.” Kemungkinan 10 episode mendatang kita akan disajikan beberapa pertarungan yang terbaik sepanjang seri Dragon Ball buatan Akira Toriyama ini.

Langsung saja kita akan membahas spoiler anime Dragon Ball Super episode 100 berjudul “Hilang Kendali! Bangkitnya Pengamuk yang Ganas!! yang akan tayang pada hari minggu 23, seperti dibawah ini:

Meskipun tampak lebih awal sejak sudah 2 minggu ini pertarungan yang sesungguhnya dari arc turnamen antar alam semesta dimulai dinilai para fans pihak studio terlalu cepat untuk membangkitkan kekuatan Kale di episode 100 ini. Namun, disatu sisi bangkitnya kekuatan Kale yang seperti titisan Broly tentunya akan membuat para pertarung Battle Royal terkejut terutama bagi bangsa Saiya dari alam semesta 7 yang tak lain adalah Goku, Vegetta dan Gohan.

Tentunya dengan perubahan yang dialam Kale ini akan berdampak buruk bagi seluruh pertarung Battle Royal. Bisa dipastikan Kale akan mengamuk bahkan bisa jadi dirinya akan mengurangi banyak pertarung yang masih berdiri diatas arena Battle Royal.

Dengan Krillin didiskualifkasi karena telah keluar dari arena maka tim dari alam semesta 7 tentunya kehilangan beberapa keuntungan dalam pertarungan ini. Sementara itu dalam spoiler yang diungkapkan oleh majalah minggunan Shonen Jump menyatakan bahwa Coulifia akan mencoba belajar untuk berubah menjadi Super Saiyan Blue.

visual spoiler dragon ball super eps 100. Foto: Shonen Jump magazine

Disana disebutkan Coulifia sangat kagum dengan perubahan Super Saiya Blue milik Goku sehingga membuat dirinya merasa tertarik untuk mempelajarinya. Dengan tanpa basa-basi dirinya meminta Goku yang notabene adalah musuhnya untuk mengajari perubahan Super Saiyan Blue meskipun dalam keadaan saling bertarung satu sama lain dalam Battle Royal.

Beredarnya spoiler anime Dragon Ball Super episode 100 ini membuat sebagaian para fans terkejut terutama dengan permintaan konyol dari Coulifia yang menyatakan ingin mempelajari perubahan Super Saiyan Blue. Pastinya akan menjadi menarik jika seandainya spoiler ini benar-benar ada di dalam cerita anime Dragon Ball Super episode 100 nanti. Jadi jangan dianggap terlalu serius dari spoiler ini kemungkinan bisa terjadi dan tidak. (cid/hobiku)