Video Trailer Anime Khusus Owarimonogatari Season 2 Tampilkan ClariS Bawakan Lagu Tema

Owarimonogatari

HOBIKU.NET – Situs resmi dari anime Owarimonogatari Season 2 telah merilis trailer dari episode khusus yang berdasarkan jalan cerita dari volume ketiga novel Owarimonogatari. Pada adegan terakhir trailer tersebut menampilkan lagu tema anime berjudul “Shion” yang dibawakan oleh ClariS.

Anime khusus seri ini akan tayang selama dua hari tepatnya pada tanggal 12 dan 13 Agustus yang memiliki durasi selama 2 jam. Nantinya anime khusus tersebut akan memiliki total tujuh episode dan tayang perdana pada situs streaming online di Crunchyroll.

Para pemain utama dan staff dari serial anime televisi Owarimonogatari akan kembali untuk berperan dalam anime khusus ini. Sebelumnya situs resmi anime Monogatari juga mengumumkan perhial akan ada pembuatan anime khusus seri ini pada bulan Maret.

Seri light novel ini sendiri menceritakan Araragi Koyomi adalah siswa kelas 3 yang telah menghadapi berbagai situasi aneh bersama dengan gadis-gadis aneh. Masing-masing gadis itu memiliki penyakit misterius yang berhubungan dengan supernatural. Kali ini Araragi berhadapan dengan gadis misterius tanpa emosi, Oshino Ougi. Keduanya, bersama-sama menguak masa lalu Araragi saat masih SMP yang kini kembali menghantuinya. (cid/hobiku)