Temu Karya Sub Unit Karang Taruna RT 006/010 Dengan Unit RW 010 Kelurahan Semanan,Kecamatan Kalideres

HOBIKU.NET – Remaja RT 006/010 yang beberapa waktu lalu membuat rapat untuk pembentukan sub unit Karang Taruna,dan membuat beberapa agenda kegiatan di lingkungan Rt 006, akhirnya mengadakan agenda temu karya dengan Karang Taruna unit RW 010 semanan.

Sejumlah pemuda dan pemudi anggota sub unit Rt 006/010 Semanan cukup antusias menghadiri agenda forum pengambilan keputusan tertinggi itu. Antusias juga terlihat dengan banyak anggota yang hadir.

Dalam kesempatan itu perwakilan dari sub unit Rt 006 yang di wakili oleh Gilang Prabowo menyampaikan maksud dan tujuan mereka mengundang unit Rw 010 di acara temu karya tersebut.

Juru bicara dari Karang Taruna Unit Rw 01o Barkah Ismanto dan Reza Fahlevi sangat mengapresiasi pelaksanaan Temu Karya tersebut. Menurut mereka, proses Temu Karya dan pemilihan Ketua resmi harus mampu menjadi tonggak awal dalam melakukan agenda sosial kemasyarakatan di Karang Taruna Sub Unit Rt 006 dan bersinergi dengan Karang Taruna Unit Rw 010 Kelurahan Semanan,Kecamatan Kalideres.

Hasil dari Temu Karya tersebut menetapkan Gilang Prabowo sebagai ketua Karang Taruna Sub Unit RT 006/010 di pilih secara keputusan bersama yang di saksikan oleh anggota Karang Taruna Unit Rw 010 Kelurahan Semanan,Kecamatan Kalideres.

Di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna Sub Unit Rt 006, Gilang Prabowo, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin dalam memimpin sub unit Rt 006 dan akan memberikan yang tebaik untuk warga di wilayah kami” tandas Gilang Prabowo.

“Tanpa adanya kerjasama dari semua unsur kita tidak bisa berbuat banyak, karnanya dibutuhkan kekompakan,Karena kita adalah organisasi sosial yang bergerak dan tumbuh atas jiwa-jiwa sosial dan kerohanian” tutupnya. (arie/hobiku)