Terungkap! Inilah Kisah dan Kekuatan dari Douglas Bullet, Sosok Antagonis Utama di Movie One Piece Stampede

HOBIKU.NET – Douglas Bullet adalah antagonis utama dalam Movie One Piece Stampede yang dimana film ini akan tayang secara perdana pada 9 Agustus 2019.

Uniknya, Douglas Bullet ini merupakan mantan anggota kru dari raja bajak laut Gold D Roger. Dan ia memiliki kekuatan buah iblis tipe Paramecia. Dia diketahui juga merupakan mantan angkatan laut.

Diceritakan bahwa karena suatu alasan ia meninggalkan angkata laut karena adanya perbedaan keyakinan dan bergabung dengan Gold D Roger serta menjadi krunya. Seiring perjalanan waktu ia ditangkap oleh angkatan laut dan dipenjarakan di Impel Down.

Entah bagaimana ceritanya sehingga ia bisa bebas dan mengambil bagian dalam festival bajak laut di Buena Festa. Itulah sedikit cerita masa lalu dari Douglas Bullets.

Sekarang yang kita coba bahas disini adalah kekuatan buat iblis tipe Paramecia yang dimilikinya yaitu Gasha Gasha no Mi. Buah iblis ini memberinya kemampuan untuk menggabungkan sesuatu ketubuhnya yang berbahan logam dan dapat membuat benda-benda seperti robot, kapal selam dan lain-lain.

Dia juga dapat membuat baju besi yang tidak bisa ditembus oleh serangan apapun dan bisa bersembunyi di dalamnya. Jika sepintas terlihat kemampuan kekuatan buah iblisnya ini sangat mirip dengan kekuatan buah dari Eustass Captain Kid.

Bedanya, kekuatan iblis Captain Kid ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi kekuatan magnet. Sedangkan Douglas Bullet dapat membuat objek-objek yang sebagian besar berbahan logam ini sesuai kehendaknya.

Selain memiliki kekuatan buah iblis tipe Paramecia Gasha Gasha no Mi, telah dikonfirmasi juga Douglas Bullet juga memiliki Haki Raja seperti Kapten Bajak Laut Topi Jerami yaitu Monkey D Luffy.

Jika kita melihat beberapa trailer movie One Piece Stampede pertarungan keduanya sangatlah sengit. Dimana Luffy sendiri mengeluarkan gear 4 dan menyerang serta menghancurkan baju besi yang merupakan pertahanan besar dari Douglas Bullet.

Pastinya movie One Piece Stampede ini sangatlah seru dan layak tuk dinantikan kehadirannya. Nah, maka dari itu kalian para fans sejati dari manga dan anime buatan Eiichiro Oda ini jangan sampai lewatkan movie One Piece Stampede yang hadir pada 9 Agustus 2019 nanti.