Tiga Cosplayer Cantik Nan Imut Ini Jalani Potses Di Adiwerna City Walk

DSC_3317

HOBIKU.NET- Ketika kita bicara tentang hobi cosplay, sebagian besar waktu memang digunakan untuk mengurus perlengkapan kostum, make up dan sebagainya. Maklum saja cosplay yang memiliki kepanjangan costume play ini memang berfokus pada kostum, tak ada salahnya membuat detail kostum sesempurna mungkin, tetapi sebenarnya cosplay tak hanya soal kostum semata.

Masih banyak aktifitas lain yang terlihat tak terlalu berhubungan dengan cosplay tapi erat kaitannya dengan cosplay itu sendiri, salah satu contohnya adalah fotografi.

Seperti yang dilakukan tiga cosplayer cantik nan imut ini, mereka adalah Vita Cattleya, Lisa, dan Fatin Ramadhani yang masih terbilang baru-baru ini menekuni dunia cosplay mereka melakukan sesi foto (potses) di Adiwerna city walk – Tegal.

Adiwerna city walk sendiri dipilih menjadi tempat sesi pengambilan foto karena didalamnya terdapat spot-spot yang bagus untuk mengambil foto.

Perlu diketahui dua diantara ketiga cosplayer ini yaitu Lisa dan Fatin mereka baru pertama kali memakai kostum untuk bercosplay, sedangkan bagi Vita ini sudah yang kesekian kalinya ia bercosplay.

Saat melakukan sesi foto Vita cattleya memakai kostum Nico versi weeding dari anime Love Live, Fatin ramadhani memakai kostum Yuuki dari anime Vampire Knight dan Lisa memakai kostum Shinoa dari anime Owari No Seraph.

Vitta Cattleya as nico weeding version
Fatin Ramadhani as yuuki
Lisa as shinoa

Sesi foto dimulai sang fotografer memilih tempat yang dijadikannya untuk mengambil foto dan mengarahkan para cosplayer untuk bergaya layaknya model didepan kamera.

Itulah beberapa sesi foto yang berhasil diabadikan, harapan kedepannya setelah dilakukan potses ini mereka bisa lebih dikenal sebagai cosplayer oleh banyak orang.

(Aniki Ryan/hobiku.net)