Tips Cara Jitu Membuat Pasangan Selalu Kangen Setiap Harinya

pasangan yang sedang rindu

HOBIKU.NET – Kangen, dalam hubungan berpacaran akan terasa ada yang kurang tanpa adanya rasa kangen. Tentunya setiap orang pasti membutuhkan sebuah ungkapan rasa kangen dari sang kekasih, entah itu hanya ucapan ataupun hal yang lain sebagai rasa menujukan rasa kangen itu sendiri.

Ungkapan rasa kangen dapat membuat seseorang merasa lebih di hargai dan mungkin akan tersanjung jika mendengarnya. Terutama dalam sebuah hubungan asmara sangatlah berpengaruh oleh ungkapan rasa kangen tersebut.

Namun, jika ungkapan tersebut sudah jarang terdengan, mungkin bagi kekasih Anda akan berpikiran negatif atau timbul rasa curiga, misalnya seperti selingkuh, sudah tidak cinta lagi dan lain sebagainya.

Ditambah apabila hubungan asmara yang sudah terjalin sangat lama terkadang justru bisa membuat hubungan asmara menjadi terasa hambar. Jadi wajar saja jika pasangan mencium gelagat tak biasa dari jarangnya berkomunikasi bahkan sudah tidak merindukan Anda lagi.

Namun, lain halnya ketika mendapatkan ungkapan rasa kangen dari pasangan tentunya kita akan merasa bahagia, karena rasa kangen boleh dikatakan sebagai bumbu dalam menjalin sebuah hubungan asmara.

Selanjutnya ada beberapa tips dari berbagai sumber yang telah dirangkum, untuk mencegah rasa bosan dalam menjalani hubungan asmara dan juga dapat membuat kekasih agar selalu kangen pada kita, yaitu:

Jangan terlalu posesif dan berikan kebebasan

Tidak ada salahnya memberi kebebasan pada pasangan pada beberapa hal karena setiap orang tentu tidak ingin mempunyai pacar yang posesif dan sebaiknya jangan juga terlalu memaksanya, berilah kebebasan padanya untuk melakukan hobi atau hal yang ia sukai tanpa kalian harus ikut serta didalamnya.

Jika terlalu posesif dapat membuat pasangan bisa saja tidak merindukan kita lagi dikarenakan bosan hampir setiap hari bertemu. Dengan membatasi jarak kita dengan pasangan tentu akan membuatnya selalu merindukan kita. Karena cara ini mungkin bisa dianggap cara yang paling praktis untuk mengobati rasa rindu dan usahakan jangan mudah cemburu karena ada saat dimana nanti pasangan membutuhkan suasana yang baru, contohnya berkumpul bersama teman-temannya tanpa adanya kita disana.

Menolak setiap ada ajakan kencan secara mendadak

Jika kalian sering kali diajak kencan secara mendadak oleh pacar Anda, tidak ada salahnya sekali-kali tolaklah ajakan tersebut. Cara ini memungkinkan kekasih Anda akan menjadi semakin rindu pada Anda.

Dan bisa saja kita akan dianggap jauh lebih penting dari apapun itu olehnya. Tapi jangan juga terlalu sering melakukan hal ini, cara tersebut hanya sekedar untuk mengujinya saja. Apabila terlalu sering dilakukan cara ini bisa berakibat fatal pada hubungan yang kalian jalani, karena biar bagaimana pun pasangan Anda memiliki tingkat kesabaran tertentu.

Cobalah mengakhiri pembicaraan telepon terlebih dahulu

Cara ini hanyalah sebatas untuk menguji perhatiannya pada kita dengan cara sekali-kali awali dengan mentutup pembicaraan di telepon bersamanya, sebenarnya hal ini tidak pantas dilakukan.

Namun, hasilnya ia akan menjadi sering menelepon kita bahkan tidak tertutup kemungkinan menjadi penasaran untuk menemui dan bertanya-tanya apa ada sesuatu yang terjadi pada kita. Ingat cara ini juga jangan terlalu sering dilakukan karena dapat membuat perasaan pasangan tak nyaman.

Cobalah menjadi sosok yang mandiri

Apabila sang kekasih tidak mau menemani ketika kita sangat membutuhkan kehadirannya, maka sikap mandiri ini harus kita tunjukkan untuk membuktikan bahwa Anda tidak selalu tergantung pada kehadirannya.

Ketika kita membutuhkan kehadiran pacar disamping kita untuk sekedar pergi ke mall, ketempat hiburan, toko buku dan lain sebagainya namun Dia tidak mau menemani, sebaiknya kalian biasakan untuk pergi sendiri atau mengajak teman. Dari sini kita bisa menunjukan bahwa kalian adalah sosok mandiri yang tidak terlalu tergantung dengan kehadiran pacar disamping kita, buktikan kalau kalian bukanlah tipe orang yang manja. Dengan cara ini kemungkinan besar nantinya perhatiannya pada kalian akan berubah.

Rubah cara yang sering kalian lakukan ketika menjalin sebuah hubungan

Pertama cobalah gunakan cara tarik ulur, Anda tidak perlu selalu harus mengatakan iya disetiap ajakan kekasih kalian. Sesekali cobalah untuk menolaknya dengan hal ini besar kemungkinan akan membuat pasangan kita berpikir dan kembali seperti ketika dia mengejar kalian seperti dulu lagi.

Selanjutnya cobalah untuk memberikan sebuah kejutan dan memberikan sesuatu hal yang membuat dia terkesan dengan kalian. Dengan cara berdandan atau merubah penampilan hal ini akan membantu pasangan berbangga dengan kekasihnya.

Jika semua cara diatas tidak membuahkan hasil, maka tidak ada salahnya kalian mencoba bertanya langsung secara jujur, kenapa dia tidak tidak pernah rindu kepada kalian? dengan pertanyaan dan jawaban jujur tersebut tentunya kalian akan mengetahui lebih awal dan memutuskan tindakan apa yang kalian ambil dalam sebuah hubungan kedepannya. (ari/hobiku)