Trailer Film Toy Story 4 Menampilkan Petualangan Terbaru Woody Bersama Teman Barunya

Toy Story 4

HOBIKU.NET – Disney-Pixar akhirnya merilis trailer penuh dari Toy Story 4. Film animasi tersebut memperkenalkan mainan baru Bonnie bernama Forky, yang dibuat olehnya dari spork yang tidak terpakai.

Bingung dengan tujuannya sebagai spork dan tujuan barunya sebagai mainan, ia memutuskan untuk melarikan diri dari rumah.

Woody nampak berusaha untuk membawa kembali Forky. Ia pun memulai petualangan baru bersama dengan mainan baru lainnya.

Dalam perjalanannya, ia bertemu kembali dengan Bo Beep yang nampak sangat berbeda saat ini. Ia menjadi seperti prajurit, menyelamatkan Woody dan Forky yang diserang oleh mainan jahat.

Namun, Bo Beep nampaknya muncul dengan membawa agenda lain.

Ia mencoba menyakinkan Woody untuk meninggalkan Bonnie dan menghibur anak-anak di sebuah taman bermain.

Sementara itu, Buzz Lightyear dan anggota lainnya membuat rencana untuk mencari Woody dan Forky.

Dalam film Toy Story 4, Tom Hanks masih menjadi pengisi suara untuk Woody bersama dengan Tim Allen yang berperan sebagai Buzz Lightyear, Annie Potts sebagai Bo Peep, Joan Cussack sebagai Jessie, Blake Clark sebagai Slinky Dog, Wallace Shawn sebagai Rex dan John Ratzenberger sebagai Hamm. Sementara Forky sendiri, suaranya akan diisi oleh Tony Hale.

Film Toy Story 4 juga akan menampilkan karakter-karakter baru seperti Ducky dan Bunny, yang diperankan oleh Jordan Peele dan Keegan-Michael Key.

Keanu Reeves juga turut serta dalam film ini dengan mengisi suara untuk sebuah karakter bernama Duke Caboom yang digambarkan sebagai mainan penantang bahaya dengan kostum putih, kumis dan sebuah motor mainan.

Disutradarai oleh Josh Cooley, film animasi komedi itu dijadwalkan rilis di AS pada 21 Juni 2019 mendatang.