Ungkapan Perasaan Tom Holland Ketika Main di Avengers: Infinity War

Bermain di salah satu film skala besar seperti Avengers: Infinity War tentu menjadi pengalaman yang mengesankan, termasuk bagi salah satu aktornya, Tom Holland.

Saat mempromosikan Avengers: Infinity War, aktor yang berperan sebagai Peter Parker/Spider-Man tersebut menjelaskan bahwa sering kali ia merasa tidak percaya dapat turut serta bermain di film tersebut.

“Film ini benar-benar nyata bagi saya. Ini terasa seperti tidak membuat film. Rasanya seperti saya berhasil memenangkan semacam kompetisi untuk jalan bersama dengan the Avengers. Hanya berada disini benar-benar gila. Saya masuk semalam kira-kira seperempat hingga 12. Saya bangun dan sebelum saya menyadari, saya sudah melakukan sebuah adegan bersama dengan Robert,” kata Tom Holland.

“Saya tidak punya banyak waktu untuk berpikir mengenai apa yang sedang saya lakukan hingga saya berada di pesawat menuju rumah dan, ‘Holy Shit, Saya baru saja bekerja dengan Avengers! ‘ Bagi saya, itu nyata,” lanjutnya.

Tom Holland mengakui dirinya agak sulit untuk menyimpan rahasia, sesuatu yang sudah tentu menjadi alasan ia tidak diberi skenario utuh oleh Marvel. Pernah pada satu waktu ia tidak ragu untuk berdiskusi tentang bagaimana ia sedang syuting sebuah adegan perkelahian dimana ia tidak tahu siapa yang dihadapi.

Holland juga mengungkapkan ada momen emosional yang membuatnya menangis, yaitu pada saat Disney’s exposition event.

“Pada saat itu, kami memperlihatkan trailer kepada para penonton. Saya duduk di sana dengan semua The Avengers. Saya melihat orang-orang yang saya tonton di bioskop sejak saya masih kecil dan saya sudah melihat selama bertahun-tahun. Saya mulai menangis di panggung. Sungguh luar biasa untuk mengatakan bahwa Anda adalah bagian dari dunia yang fantastis ini dan berada satu panggung. Saya sedikit malu dan menangis,” katanya.

Tom Holland nampaknya memang sedang merintis karir dan perannya di MCU, dan nampaknya memang tidak akan berakhir dengan cepat. Tidak seperti aktor Marvel lainnya yang dapat dengan mudahnya mati di “Avengers: Infinity War” atau “Avengers 4”, Tom Holland masih punya Spider-Man: Homecoming 2 yang akan dikerjakan oleh Sony dan Marvel setelah seri Avengers 4 selesai. (entertainment.piah.com)