Unik…!! Fire Ramen, Jangan Mendekat Jika Gak Mau Gosong Mukanya

Fire Ramen

HOBIKU.NET – Jepang dikenal sebagai negara yang dipenuhi oleh orang-orang berkreasi akan idenya. Macam-macam jenis yang dilakukan oleh warga Jepang untuk melakukan sebuah inovasi terbaru hanya sekedar untuk menarik perhatian orang di sekitarnya bahkan dunia.

Seperti melakukan terobosan baru di bidang teknologi, fashion, dan lain sebagainya dari yang biasa-biasa saja bahkan ada yang rada nyeleneh. Salah satu contohnya dengan inovasi terobosan terbaru dari bidang kuliner Jepang satu ini.

Sebagaimana telah dilansir dari laman rocketnews.com, mengungkapkan bahwa ada salah satu kedai ramen yang unik di sekitar Kyoto, Jepang yang menyajikan makanan tersebut dengan cara yang berbeda.

Pada umumnya ramen dimasak dengan cara direbus namun tidak bagi kedai makan yang dikenal dengan nama Menbakaichidai. Mereka menyajikan ramen dengan cara dibakar, memang benar cara memasak nyeleneh ini menggunakan api sungguhan.

Fire Ramen mungkin istilah tepat untuk penyajian makanan khas lokal Jepang yang unik ini. Maka dari itu sebelumnya sudah diberi peringatan terlebih dahulu bila calon pembeli sebelum dan ingin mencicipi Fire Ramen ini.

Bagi calon pembeli dilarang keras untuk mendekati meja saji Ramen Fire hal ini dilakukan karena bisa saja membakar rambut bahkan muka dari sang pelanggan. Selain itu pelanggan hanya bisa memesan satu porsi saja tidak boleh nambah atau memesankan untuk orang lain.

Namun, sayangnya anak-anak tidak diperbolehkan untuk memesan atau memakan Fire Ramen ini. Untuk bisa mencicipi Fire Ramen yang unik ini dibandrol seharga 1.250 Yen atau setara dengan 140-150 ribu Rupiah. (rob/hobiku)