Netflix Rilis Video Klip Film Death Note Tampilkan Pertemuan Pertama Ryuk dan Light

preview film death note

HOBIKU.NET – Situs streaming film, Netflix mulai streaming klip dari film live-action Death Note versi Hollywood. Klip video film yang diadaptasi dari manga buatan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata ini menunjukan pertemuan Ryuk dan Light, serta menampilkan untuk pertama kalinya Light menggunakan Death Note.

Film ini akan tayang perdana via situs streaming film di Netflix pada tanggal 25 Agustus. Sebelumnya Netflix telah streaming video trailer untuk film ini pada bulan Maret lalu.

Selain itu belum lama ini Netflix juga merilis empat poster yang menampilkan Ryuk yang disuarakan oleh WIllem Dafoe yang juga pernah bermain sebagai Goblin pada film Spider Man, Keith Stanfield sebagai L, Nat Wolff sebagai Light Turner dan Margaret Qualley sebagai Mia Sutton.

Nat Wolff (The Fault in Our Stars, Paper Towns) sebagai Light Turner

Willem Dafoe (Spider-Man, Justice League) sebagai yang menyuarakan karakter Shinigami Ryuk

Keith Stanfield (Short Term 12, Straight Outta Compton) sebagai L

Margaret Qualley sebagai Mia Sutton

Dan untuk para staff film Death Note ini sendiri terdiri dari Vertigo Entertainment, Roy Lee (Dark Water, The Lake House, Shutter), Lin Pictures, Dan Lin (This Side of the Truth, Sherlock Holmes, The Lego Movie), Viz Productions, Jason Hoffs (Edge of Tomorrow), dan aktor Masi Oka (Heroes, Hawaii Five-0) mereka semua selaku produser film Death Note.

Sedangkan Doug Davison (Dark Water, The Grudge, The Lake House) dan Brian Witten (Dark City, American History X, Final Destination) keduanya sebagai produser eksekutif, dan Niija Kuykendall serta Nik Mavinkurve bertugas mengawasi proyek film Death Note di Warner.

Salah satu member dari Nine Inch Nails yaitu Atticus Ross dan saudaranya Leopold Ross, keduanya yang menulis dan komposisi musik soundtrack untuk film Death Note. (cid/hobiku)