Video Klip Musik Triple H, Dapatkan Kritikan Pedas dari Netizen

HOBIKU.NET – Belum lama melakukan debutnya pada tanggal 1 Mei lalu, grup Triple H sudah diterpa banyak hujatan dan kritikan pedas dari Netizen.

Grup Triple H yang beranggotakan Hyuna, Hui dan E’Dawn Pentagon yang sebelumnya juga sudah merilis mini album pertama meraka yang berjudul “199x” dan juga video klip dari single mereka berjudul “365 FRESH

Sedangkan untuk tema video klip mereka sendiri mengambil seting jaman 90-an dengan latar dan konsep yang sangat bagus. Namun, dibalik itu semua ternyata para netizen justru mengkritik habis-habisan video klip tersebut.

Menurut para Netizen, video klip tersebut terlalu vulgar dengan memperlihatkan begitu banyak adegan dewasa tentunya sangat berpengaruh untuk anak-anak bahkan remaja yang melihatnya bahkan meniru idolanya tersebut.

Selain itu beberapa adegan dalam video klip “365 FRESH” terdapat isu yang dinilai sangat tabu di Korea dan tentu saja netizen beranggapan bahwa video klip mereka ini nantinya tidak bisa ditayangkan di TV Nasional Korea.

Meskipun mengandung konsep seksi dan isu-isu didalamnya terlepas dari itu semua, menurut netizen lagu mereka patut diacungkan jempol. Netizen menilai lagu ini sangatlah bagus dan bisa membuat bagi siapapun yang mendengarnya akan terasa terhipnotis. (lay/hobiku)