Nintendo Switch Rilis Video Promo Game Fate/Extella: The Umbral

Game Fate Extella The Umbral

HOBIKU.NET – Game console Nintendo Switch belum lama ini melalui situs resminya telah merilis video promosi untuk game Fate/Extella: The Umbral Star garapan Marvelous.

Di dalam preview video game tersebut menampilkan opsi pemilihan bahasa yang tersedia dalam permainan ini yaitu bahasa Jepang, China, Korea dan Inggris.

NB: video promosi aslinya di youtube bawah ini dapat diputar di beberapa negara tertentu saja

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=tEabqIojKtQ]

Untuk alternatifnya dapat dilihat video dibawah ini

Game ini sendiri direncanakan akan beredar dipasaran pada tanggal 20 Juli di Jepang dan tanggal 25 Juli di Amerika Utara.

Game ini akan tersedia lebih dari 30 kostum DLC, termasuk 33 kostum yang sudah dirilis untuk game versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita dan dua kostum bonus lainnya untuk edisi pertama dari game ini sendiri.

Game Fate/Extella: The Umbral Star yang dijual di Jepang akan dibandrol harga sebesar 7.800 Yen atay sekitar 850 ribuan Rupiah untuk pembelian versi standar dan download.

Untuk pembeli paket limited edition game ini dibandrol seharga 9.800 Yen atau sekitar 1 jutaan Rupiah dan akan mendapatkan kantong dan kotak khusus yang desain secara khusus oleh RCO Wada.

Sedangkan Game Fate/Extella: The Umbral Star versi Playstation 4 dan PlayStation Vita dirilis di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Januari lalu. Kemudian di Jepang pada bulan November tahun lalu. (cid/hobiku)