Video Promosi Anime Chronos Ruler Dinarasikan oleh Jun Fukuyama

Anime Chronos Ruler

HOBIKU.NET – Situs resmi dari serial televisi anime Chronos Ruler (Jikan no Shihaisha) yang merupakan adaptasi dari manga kreator asal Taiwan ini telah memposting video promosi untuk animenya pada hari Kamis (29/6). Video promo ini sendiri dinarasikan olej Jun Fukuyama.

Anime yang akan premiere pada saluran Tokyo MX, BS 11, Sun TV dan KBS Kyoto pada tanggal 8 Juli di jam 00:30 waktu setempat. Seri ini juga akan tayang secara streaming pada situs dAnime Store, Amazon Video, Amazon Prime, AbemaTV, Abema Video, U-NEXT, Anime Hodai, Rakuten Showtime, NicoNico dan NicoNico Livestreaming di Jepang.

Berikut nama-nama pemain serta karakter yang masing-masing mereka perankan, diantaranya:

Jun Fukuyama sebagai Victor “Vict” Alexandervich Putin

Ishikawa Kaito sebagai Kiri Victorvich Putin

Kugimiya Rie sebagai Mina Putin

Kenji Akabane sebagai Blaze

Shizuka Itou sebagai Ice Raider

Tomokazu Sugita sebagai Snake

Berikut nama-nama para staff anime ini terdiri dari:

Masato Matsune (Chaos Dragon) adalah yang mengarahkan anime ini di studio project No.9 (And you thought there is never a girl online?, Girls Beyond the Wasteland, Tenshi no 3P). Sharakusai sebagai assisten direktur. Michiko Yokote (Shirobako, RIN-NE, Handa-kun) yang menangani komposisi seri, dan menulis script bersama dengan sutradara Matsune serta penulis naskah yaitu Hiroyuki Yoshino (The Qwaser of Stigmata, Sound of the Sky).

Hiroya Iijima (Afro Samurai, Dai – Shogun – Great Revolution) yang merancang desain karakter dan Haruo Miyagawa (The Perfect Insider, Izetta: The Last Witch) bertugas merancang desain properti. Evan Call (Big Order, Violet Evergarden) menyusun dan komposisi musik.

Sedangkan penyanyi Fo’xTails akan membawakan lagu tema pembuka anime yang berjudul “RULER GAME,” dan Nagi Yanagi akan membawakan lagu tema penutup anime berjudul “Jikan wa Mado no Mukōgawa.” (Time is Beyond the Window).

Jalan cerita manga aslinya berpusat pada “Chronos Rulers,” dimana orang-orang yang melawan iblis pemakan waktu yang muncul ketika orang-orang berharap mereka bisa memutar waktu kembali. Chronos Rulers melawan pertempuran manipulasi waktu terhadap para iblis ini.

Shueisha selaku publisher di Jepang ini menerbitkan manga ini secara gratis melalui situs miliknya yaitu Shonen Jump+ dan aplikasi Friendly Land dikreditkan sebagai kolaborasi kerjasama untuk perilisan manga tersebut. (den/hobiku)