Video Teaser Film Live-action Anonymous Noise Tampilkan Cuplikan Lagu Ending

HOBIKU.NET – Situs resmi dari film live-action Anonymous Noise yang merupakan adaptasi dari manga asli buatan Ryoko Fukuyama ini telah merilis video teaser trailer film pada hari Jumat (30/6). Di dalam video tersebut menampilkan preview lagu tema penutup film berjudul “Find You” yang dibawakan oleh band rock, MAN WITH A MISSON.

Uniknya band rock asal Jepang ini menciptakan lagu khusus untuk film ini setelah mereka membaca jalan cerita asli manga-nya. Situs ini juga telah memposting poster key visual baru untuk film live-action Anonymous Noise, seperti dibawah ini.

Film ini disutradari oleh Koichiro Miki yang sebelumnya menangani film Shokubutsu Zukan: Unmei no Koi dan Hiroimashita. Nantinya dia juga bersama Rie Yokota yang dulunya menangani film Gokusen, mereka berdua akan menulis script film ini. Untuk produksi syuting film ini sudah berjalan pada bulan November lalu. Film ini akan tayang perdana pada tanggal 25 November 2017 di Jepang.

Sebelumnya situs ini juga telah mengumumkan beberapa nama pemain film ini, meliputi:

Ayami Nakajō (live-action Lychee Light Club, Setoutsumi) sebagai protagonis Nino

Jun Shison (live-action anohana special’s Yukiatsu) sebagai Yuzu (pada gambar dibawah sebelah kiri) dan Yūta Koseki (live-action Donten ni Warau/Laughing Under the Clouds) sebagai Momo (pada gambar dibawah sebelah kanan)

Hayato Isomura (pada gambar sebelah kiri) sebagai Kuro, Erina Mano (tengah) sebagai Mio, dan Yōsuke Sugino (kanan) sebagai Haruyoshi.

Cerita manga asli berpusat pada seorang gadis yang sangat suka sekali bernyanyi, Nino Arisugawa untuk pertama kalinya ia mengalami hal yang memilukan. Dimana saat itu ia harus mengucapkan selamat tinggal kepada teman kesayangannya ketika masih kanak-kanak, perlahan Momo bergerak pergi menjauh. Kemudian setelah itu Nino berteman dengan Yuzu, seorang komposer musik, lalu dia harus mengalami perpisahan yang menyedihkan lagi!

Dengan musik sebagai landasan kesamaan diantara mereka dan hanya mengandalkan stopkontak, lalu bagaimana cinta tak terbalas akan dimainkan? karena kedua anak laki-laki tersebut telah berjanji kepada Nino bahwa suatu hari nanti mereka akan menemukannya dengan bernyanyi, hingga kini dia berpegang pada harapan itu dan selalu terus menjangkaunya dengan suaranya. Sekarang di sekolah tinggi, secara kebetulan Nino bertemu dan reuni dengan Yuzu, tapi pada dasarnya dia merindukan untuk melihat Momo lagi.

Fukuyama meluncurkan seri manga ini pada majalah Hana to Yume terbitan Hakusensha pada bulan April 2013. Hakusensha sendiri sudah menerbitkan komik Anonymous Noise volume ke-13 yang telah beredar dipasaran pada tanggal 20 Juni kemarin.

Untuk adaptasi seri anime televisinya sendiri memiliki total 12 episode yang belum lama ini telah selesai minggu kemarin. Seri anime televisi Anonymous Noise tayang perdana di Jepang pada tanggal 11 April yang diproduksi oleh Sentai Filmworks. (den/hobiku)