Viral! Pria Asal Jepang Ini Ubah Dirinya Menjadi Manekin Bule

HOBIKU.NET – Seniman dan model asal Jepang, Matt Kuwata, baru-baru ini mencuri perhatian warganet. Pasalnya, putra atlet baseball kenamaan Masumi Kuwata ini mengubah dirinya menjadi sangat mirip dengan boneka manekin bule bahkan mirip dengan salah satu karakter pria dalam serial anime.

Dilansir dari Oddity Central, banyak warganet terkagum-kagum dengan transformasinya sehingga mirip ‘Pangeran Tampan’ di dongeng-dongeng. Namun, ada juga yang menudingnya telah melakukan operasi plastik.

Meski wajah pemuda itu telah berubah dalam dua tahun terakhir ini, unggahannya di Instagram baru-baru ini memikat perhatian warganet. Pria 24 tahun ini sangat berbeda dengan penampilannya dulu, bahkan ia tidak lagi terlihat seperti orang Jepang. Wajahnya sangat mirip dengan boneka manekin bule.

Transformasinya yang drastis ini makin menguatkan tudingan operasi plastik. Namun, Kuwata bersikeras menampik tudingan ini. Ia menegaskan transformasi dramatis itu hasil dari pulasan makeup.

Passion Kuwata dalam makeup memang sudah diketahui banyak orang. Bahkan, dirinya kerap mempromosikan produk-produk kecantikan yang digunakannya di Instagram. Namun, masih banyak warganet yang meragukan hasil dramatis hanya berasal dari teknik makeup.

Beberapa warganet juga berasumsi Kuwata menggunakan teknik editing foto lantaran perubahan itu dianggap mustahil kalau hanya dari pulasan makeup. Keunikan penampilannya pun sudah berhasil menarik perhatian media Barat.

Sebenarnya, bukan hanya selebgram satu ini saja yang pernah menghadirkan penampilan mirip boneka maneken. Sebelumnya, seorang pria Brasil bernama Rodrigo Alves juga pernah mentransformasikan dirinya menjadi boneka Ken, kekasih Barbie. Model asal Brasil, Mauricio Galdi, juga pernah melakukan hal yang sama. Namun, warganet menganggap keduanya belum bisa menyamai hasil ‘karya’ Matt Kuwata ini.

https://www.instagram.com/p/BtLYYZIncP8/?utm_source=ig_web_copy_link